5 Alasan 'Ngabuburit' Bersama JD.ID di Pekan Raya Jakarta 2017
2017-06-15 09:27:37

Sebagai salah satu perusahaan e-dagang terbesar di Indonesia, JD.ID saat ini hadir di pagelaran Pekan Raya Jakarta 2017. Bertempat di Hall D, JIEXPO Kemayoran, kamu bisa bertemu dengan ‘Joy’ si kuda lucu serta belanja berbagai macam produk pilihan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai penawaran serta permainan menarik yang ada di booth JD.ID.

P_20170608_170328_vHDR_Auto.jpg

Di bulan Ramadan, paling enak ngabuburit sambil mampir di booth JD.ID karena JDers bisa menemukan kelima hal asyik berikut ini:


1. Belanja online, langsung bawa pulangbarangnya

Mengusung konsep online to offline experience, kamu bisa menemukan lebih dari 5000 produk yang dipersiapkan khusus untuk para pengunjung arena PRJ. Namun satu yang istimewa adalah dari 5000 produk tersebut, lebih dari 450 produk diantaranya bisa kamu bawa pulang langsung setelah kamu menyelesaikan transaksi. Praktis banget kan?

 

2. Banyak acara seru

Di booth JD.ID ini, pengunjung juga bisa merasakan keseruan beragam acara yang dihadirkan oleh JD.ID. Salah satunya adalah JD Auction, dimana pengunjung bisamengikuti program lelang produk pilihan dengan harga suka-suka! Selain itu, ada juga JD99 yang memberikan pengunjung kesempatan untuk membeli produk pilihan dengan harga Rp 99.000 aja!

 

3. Main lempar dadu berhadiah motor

Ingin main permainan yang seru banget? JD.ID juga punya satu permainan yang seru untuk kamu mainkan. Permainan tersebut bernama JD Hepi. Dipermainan ini, kamu bisa mengumpulkan poin dengan cara melemparkan dadu. Poin yang terkumpul itu dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Beberapa diantaranya adalah frame foto, gantungan kunci Joy, totebag, mug ,kulkas, iPhone 7, hingga yang paling keren satu unit motor Honda Scoopy! Syarat untuk mengikuti permainan ini adalah kamu cukup melakukan transaksi di booth JD.ID dengan membeli produk apapun, maka kamu berkesempatan untuk melakukan lempar dadu.

dadu.jpg


4. Tukar ponsel dengan voucher belanja hinggaRp 5 juta

Untuk JDers yang memiliki ponsel yang tidak terpakai, atau ingin mengganti ponsel lama pengunjung ke ponsel yang lebih baru, ada satu penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan di booth JD.ID. Pengunjung bisa menukarkan ponsel lama pengunjung tersebut dengan voucher belanja JD.ID mulai dari nominal Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta, tergantung dari jenis ponsel yang ditukarkan. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di JD.ID.

 

5. Ketemu sama ‘Joy’, ikon dari JD.ID

Di booth JD.ID, pengunjung bisa bertemu sama kuda lucu ‘Joy’ yang menjadi ikon JD.ID. Pengunjung bisa seru-seruan wefie bersama Joy dan mencetaknya langsung dengan fasilitas instant photo booth yang disediakan.

P_20170608_171544_vHDR_Auto.jpg

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu