Anggota Team NXL yang Didukung oleh JD.ID Terpilih untuk SEA Games 2019
2019-07-18 11:46:07

Jakarta, 18 Juli 2019 - Team NXL yang didukung oleh JD.ID tengah berbangga hati. Pasalnya, dua anggota team mereka berhasil dipilih oleh Indonesia Esports Association untuk masuk ke Pelatnas dan mengikuti persiapan SEA Games 2019 cabang Hearthstone. Kedua atlet tersebut adalah Hendry Handisurya "Joth703" (peraih medali perak Hearthstone pada Esports Demonstration Event Asian Games 2018)  dan Rama Ariangga Akbar "DouAhou" (juara World Electronic Sports Games 2018).

20190702_234158-small.jpg

CEO Team NXL Richard Permana menyebutkan bahwa Hearthstone adalah satu-satunya card games yang ada di kompetisi setingkat Asian Games dan SEA Games. “Karakter gim Hearthstone yang easy to play but hard to master membutuhkan kemampuan prediksi langkah yang kuat, pengambilan keputusan dalam waktu yang singkat, kecepatan tangan yang mumpuni, dan mental baja. Namun, kans Indonesia di SEA Games 2019 sangat besar walaupun negara lain seperti Vietnam, Thailand, dan Singapore juga punya jagoan yang tidak kalah tangguh. Kompetisi nanti pasti akan sangat seru,” tuturnya.

JD.ID sendiri selaku salah satu sponsor Team NXL bangga dengan pencapaian dari para atlet ini. “Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Hendry Handisurya dan Rama Ariangga Akbar masuk ke Pelatnas untuk SEA Games 2019. Kami selalu mendukung berkembangnya ekosistem e-sports Indonesia, salah satunya melalui dukungan kami terhadap team e-sports #DijaminOri dari Indonesia yaitu Team NXL. Semoga bersama-sama kita dapat terus melahirkan atlet-atlet e-sports muda Indonesia yang sehat, cerdas, tangguh, serta menjunjung tinggi nilai-nilai autentisitas,” tutur Henry Yacob, Head of Gaming and Computer Accessories JD.ID.

JD.ID sendiri sudah bekerja sama dengan Team NXL sejak tahun 2018. “Dukungan dari JD.ID sangat krusial, khususnya untuk memperkuat talent,” jelas Richard Permana. “Kami juga terkesan dengan inisiatif JD.ID yaitu JD High School League yang memberikan dampak positif bagi anak-anak SMA yang menyukai e-sports,” katanya.

WhatsApp Image 2019-07-18 at 9.22.59 AM.jpeg

JD.ID High School League memang merupakan inisiatif JD.ID di bidang e-sports bagi generasi muda yang telah berlangsung sejak 2018 dan kini tengah memasuki babak Season 2 Seri A dan B. Ditargetkan sebanyak 1.000 siswa SMA dan 200 team dari seluruh Indonesia akan bertanding memperebutkan gelar juara dalam jenis gim DOTA 2 dan Free Fire/PUBG. Sesi pendaftaran roadshow akan segera digelar pada Agustus 2019.

Ayo, Sahabat JD! Wujudkan mimpi menjadi atlet e-sports #DijaminOri bersama JD.ID!

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu