Belanja di JD.ID Semakin Mudah dengan Pembayaran Melalui Alfamart
2017-02-28 14:17:19

Kabar gembira untuk kamu para JD-ers! Sekarang kamu bisa berbelanja di JD.ID lebih mudah dengan pembayaran melalui gerai Alfamart dan Alfamidi. Metode pembayaran ini tentunya bisa menjadi solusi bagi kamu yang belum memiliki rekening bank. Keuntungan lainnya, kamu juga tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena pembayaran otomatis terverifikasi. Sehingga pesanan kamu akan lebih cepat untuk diproses dan dikirimkan.

Serunya lagi, kalau kamu belanja di JD.ID dan membayar di Alfamart dan Alfamidi selama periode 16 Februari - 16 Maret 2017, kamu akan mendapatkan 1 buah Frisian Flag UHT 225ml semua varian GRATIS! Promo ini berlaku di semua gerai Alfamart dan Alfamidi.

Cara pembayaran di Alfamart dan Alfamidi sangatlah mudah. Yuk simak petunjuk lengkapnya di bawah ini.

1. Pilih produk yang kamu inginkan, contohnya seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya pilih Beli Sekarang.

1.JPG


2. Masukkan alamat pengiriman yang kamu kehendaki, lalu pilih metode pembayaran Online Payment.

Screenshoot_edit-01.jpg


3. Scroll ke bawah, pastikan pesanan kamu sudah benar. Selanjutnya klik Bayar Sekarang.

Screenshoot_edit-02.jpg


4. Pada halaman selanjutnya, pilih metode pembayaran Toko Ritel. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor handphone kamu yang aktif. Lalu klik Konfirmasi.

Screenshoot_edit-03.jpg


5. Di halaman terakhir, kamu akan mendapatkan Kode Pembayaran. Catat dan tunjukkan kode pembayaran tersebut ke kasir Alfamart atau Alfamidi terdekat. Bayar sesuai dengan nominal yang tertera. Kamu akan mendapatkan struk sebagai bukti pembayaran dan mohon disimpan jika sewaktu-waktu diperlukan apabila terjadi kendala transaksi.

5.JPG


Syarat dan ketentuan pembayaran di Alfamart dan Alfamidi:

1. Kamu bisa melakukan pembayaran lewat Alfamart atau Alfamidi untuk minimum transaksi Rp 200.000 dan maksimum transaksi Rp 5.000.000.

2. Batas waktu pembayaran adalah 2 x 24 jam. Jika setelah waktu yang ditentukan kamu tidak melakukan pembayaran, maka transaksi akan batal secara otomatis.

3. Jika transaksi dibatalkan, dana akan dikembalikan ke rekening pembeli. Nanti pembeli akan dihubungi oleh tim customer service kami untuk permintaan nomor rekening.

Dengan metode pembayaran baru ini, semoga semakin memudahkan kamu berbelanja di JD.ID ya. Yuk belanja beragam kebutuhan kamu di JD.ID sekarang!

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu