Belanja Online Lebih Mudah dengan Phone Order JD.ID
2017-10-26 10:12:53

Untuk meningkatkan pelayanan kepada JDers, JD.ID telah membuka sebuah layanan terbaru yakni pemesanan melalui telepon (phone order). Layanan ini dibuat dengan tujuan untuk membantu para konsumen yang ingin berbelanja online di JD.ID namun kesulitan untuk melakukan transaksi secara online. Terutama bagi JDers yang tinggal di daerah yang sulit mendapatkan koneksi internet.

phone order.JPG

Cara melakukan pemesanan lewat telepon ini cukup mudah. JDers cukup menghubungi layanan customer service JD.ID di 1500618 dengan extention 6, dan sebutkan produk apa yang ingin kamu beli. Kamu juga dapat memilih satu dari beberapa metode pembayaran yang tersedia, yakni cash on delivery (COD), transfer bank, ataupun virtual account. Setelah kamu melakukan pembayaran, maka kamu tinggal menunggu barang dikirim ke rumah kamu. Mudah kan?

Namun JDers, ada satu yang perlu diingat nih. Pemesanan melalui telepon tidak berlaku untuk promosi tertentu. Contohnya adalah flash sale, promo bank, atau promo cashback lainnya. Jadi, kamu hanya bisa membeli produk dengan harga normal ya. Tapi tenang aja, jika kamu masih ingin untuk membeli produk yang masuk ke dalam promosi, kamu dapat membelinya melalui situs ataupun aplikasi mobile JD.ID.

nHBfsgAABwAAABIALymBAgABwtI.png!q70.png

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu