Dukung Pendidikan Anak Mitra Go-Jek, JD.ID dan Lenovo Bekerjasama Untuk Penyediaan Laptop
2018-08-01 12:07:24

JDID - Gojek - Lenovo.jpeg

Hi sobat JDers, pada hari selasa (31/7) kemarin, JD.ID melakukan kolaborasi dengan Lenovo dan Go-Jek untuk penyediaan perangkat laptop Lenovo bagi seluruh mitra Go-Jek yang berprestasi.

Melalui kolaborasi tersebut, seluruh mitra Go-Jek berkesempatan untuk mendapatkan perangkat laptop Lenovo melalui JD.ID dengan cara yang cepat, mudah dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Yang menarik, tidak semua mitra Go-Jek berkesempatan untuk mendapatkan perangkat laptop Lenovo ini, karena program penyediaan laptop atas kolaborasi JD.ID dengan Lenovo dan Go-Jek ini hanya diperuntukan bagi seluruh mitra Go-Jek yang berprestasi, dimana sebelumnya tim internal Go-Jek telah melakukan penyeleksian dan penilaian secara ketat kepada seluruh mitra Go-Jek tersebut.

Untuk sementara, program penyediaan laptop sebanyak 600 unit dari JD.ID yang bekerjasama dengan Go-Jek dan Lenovo ini akan dilakukan selama 3 bulan kedepan, yaitu dari bulan Agustus hingga bulan Oktober 2018. ke 600 unit laptop Lenovo tersebut terbagi kedalam 2 tipe, yaitu 300 unit Lenovo Yoga 330 dan 300 unit Lenovo Ideapad 120s.

Lenovo Yoga 330 merupakan laptop multimode terbaru dari Lenovo yang diperkuat dengan prosesor Intel Pentium Silver serta SSD 256GB berkemampuan multimedia yang canggih. Laptop ini juga sangat ringan yang bisa dipegang satu tangan dan bisa digunakan juga sebagai pengisi daya baterai gadget lainnya selama dalam perjalanan. Sementara Lenovo Ideapad 120S, merupakan laptop tipis yang berukuran 14 inci yang sudah dilengkapi SSD, sehingga cocok bagi muda-mudi dan pelajar yang aktif dan dinamis.

Diharapkan dengan penyediaan perangkat laptop Lenovo bagi seluruh mitra Go-Jek dari JD.ID ini dapat membantu memperluas wawasan, meningkatkan produktivitas, dan juga digunakan sebagai alat bantu proses pendidikan bagi anak-anak dan keluarga dari mitra Go-Jek tersebut.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu