Inilah 5 Tips Merayakan Hari Valentine Bersama Orang Tersayang
2017-02-09 11:26:53

[JD-NEWS]_Tips-Valentine_1200x500.jpg


Bulan Februari merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan kekasih. Bagaimana tidak, di bulan kedua setiap tahunnya ini  terdapat satu hari ketika banyak orang akan merayakan cinta dan kasih sayang. Meski diadopsi dari budaya barat, hari kasih sayang atau populer dengan Valentine’s day yang jatuh pada 14 Februari ini merupakan sebuah momen selebrasi dimana banyak orang akan mengengkspresikan rasa kasih sayangnya secara lebih khusus kepada orang-orang terdekatnya. Rasa kasih sayang tersebut tidak harus hanya kepada kekasih, namun juga bisa ke teman, sahabat, maupun orangtua. 


Ada banyak cara untuk kamu merayakan Hari Valentine bersama orang yang kamu sayangi. Untuk kamu yang bingung mau ngapain di hari kasih sayang, yuk baca tipsnya di bawah ini!

 

• Makan malam romantis bersama kekasih tercinta

 

Makan malam setelah pulang bekerja adalah hal yang paling sering dilakukan oleh para pasangan kekasih ketika ingin merayakan Valentine. Namun tidak sekedar makan malam biasa, kamu harus menyiapkan tempat terbaik yang memiliki suasana romantis serta pilihan menu yang dapat membangkitkan gairah cinta. Beberapa restoran dan kafe favorit bisa menjadi salah satu pilihan jika kamu ingin merayakan hari kasih sayang dengan makan malam romantis.

 

• Makan malam dengan masak bareng di rumah

 

Makan malam di Hari Valentine tidak perlu di restoran mahal, kamu juga bisa membuat suasana romantis dan hangat di rumah lho. Cukup belanja beberapa kebutuhan memasak dan ajak deh orang tersayang kamu untuk masak bareng kamu di rumah. Dengan memasak dan makan malam bersama-sama, hubungan kamu dengan si dia akan semakin lebih lekat deh. Tips ini juga bisa kamu lakukan dengan orang selain pasangan, misalnya dengan sahabat, kakak/adik, serta orangtua kamu.

 

• Menonton film bersama di rumah

 

Hal lainnya yang bisa kamu lakukan  adalah dengan mengajak orang tersayang untuk menonton film. Nggak perlu ke bioskop untuk yang satu ini, kan belum tentu pas Valentine lagi ada film yang bagus. Kamu bisa membeli DVD/Bluray ataupun online streaming film favorit kamu dan dia.

 

• Bermain ke taman hiburan

 

Berhubung satu hari setelah hari kasih sayang menjadi hari libur untuk sebagian daerah di Indonesia (dikarenakan Pilkada), kamu bisa memanfaatkan waktu senggang bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga untuk jalan-jalan ke taman hiburan. Kalian bisa menikmati beragam permainan seru yang tersedia di taman hiburan. Khusus yang pergi sama pasangan, jangan lupa ajak dia untuk naik bianglala di malam harinya untuk menikmati suasana yang romantis.

 

• Kirimkan hadiah

 

Khusus untuk kamu yang sedang menjalani LDR (long distance relationship), jangan sedih dulu. Kamu tetap bisa merayakan Hari Valentine dengan memberikan hadiah spesial untuk pasangan kamu. Kirim aja bunga ataupun coklat untuk si dia, dijamin deh dia akan semakin luluh sama kamu.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu