Inilah Hal Baru dari JD.ID Untuk Lebih Memanjakan Konsumennya
2017-05-05 18:12:22

JD.ID sebagai salah satu portal belanja daring terbesar d iIndonesia menyiapkan sejumlah amunisi berbalut tema yang digelar untuk dapat bersaing di tengah sesaknya populasi e-dagang di Indonesia. Langkah pertama yang diambil yakni dengan merekrut beberapa orang baru yang sudah berpengalaman dalam menentukan strategi pemasaran yang efektif dan tepat sasaran. 

 [JD-NEWS]_Ini-Yang-Baru-Di-JD-01.jpg

Tim pemasaran perusahaan sudah menyiapkan beberapa kampanye menarik yang akan lebih memanjakan para konsumen dan pelanggan JD.ID. Beberapadi antaranya adalah:

 

1. Hooray Payday

Kampanye promosi ini ditujukan untuk para pekerja priamaupun wanita di momentum gajian di akhir atau awal bulan.  Dengan tujuanmemperkenalkan smart deals untuk para smart shoppers, konsumen bisa mendapatkan beragam kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat menghemat uang gaji mereka agar tidak cepat habis.

 

2. Super Employee Day

Ini adalah kegiatan yang ditujukan khusus untuk para karyawan di sebuah perusahaan. Tujuannya adalah untuk menggaet pengguna baru. Kampanye yang bersifat business to business ini ditawarkan kepada para partner untuk mengajak karyawan mereka berbelanja di JD.ID. Tiap karyawan tersebut akan diberikan voucher senilai Rp 100.000 hanya dengan mendaftarkan surel kantor mereka.

 

3. Instagram Daily App Deals

Tidak hanya kampanye besar saja yang sudah direncanakan, kampanye kecil dengan mengoptimalisasi own assets juga dicoba untuk meningkatkan awareness dan engagement dengan konsumen di medias osial. Salah satunya adalah dengan mengadakan daily app deals di kanal Instagram JD.ID. Setiap harinya, akan ada satu produk yang bisa didapatkan pembeli dengan harga spesial yang akan diumumkan melalui Instagram. Harga tersebut hanya berlaku pada hari itu saja.

 

4. Office dan Home Happy Hour

Mayoritas pelanggan e-commerce di Indonesia melakukan kegiatan belanja mereka pada jam kerja (09.00 hingga 18.00 WIB). Untuk itu,JD.ID menawarkan beragam penawaran khusus yang ditujukan untuk para smart shoppers di jam kerja tersebut. Tidak hanya sampai disitu, ketika konsumen pulang ke rumah pun mereka juga dapat mengakses promo spesial yang difokuska npada produk kebutuhan keluarga.

 

5. Office to Office

Tidak hanya kampanye yang bersifat online, JD.ID juga mencoba untuk meningkatkan awareness dan customer acquisition melalui jemput bola ke kantor-kantor yang ada di sekitar DKI Jakarta. Pada booth yang tersebar di beberapa kantor tersebut, konsumen bisa membeli beberapa produk tertentu dengan harga super miring dengan syarat menggunduh dan memasang aplikasi JD.ID.

 

Masih banyak lagi gelaran kegiatan maupun kampanye yang akan digulirkan JD.ID untuk lebih memberikan keuntungan dan manfaat buat para konsumen dan pelanggan JD.ID yang dapat dipilih sesua ikebutuhan dan momen. Penawaran yang menarik dan beragam ini merupakan salah satu misi perusahaan untuk membangun loyalitas dan mengedukasi pelanggan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka dengan menjadi pembelanja yang cermat dan cerdas.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu