Inilah Kemeriahan JD.ID Goes to Medan 2017
2017-09-11 16:27:41

JD.ID baru saja menggelar pagelaran “JD.ID Goes to Medan” di Main Atrium Sun Plaza pada 7 - 10 September 2017 kemarin. Dengan dihelatnya acara ini, JD.ID secara resmi telah menandai kehadirannya untuk masyarakat yang berada di kota Medan dan sekitarnya. Memamerkan beberapa produk unggulan dari berbagai kategori seperti elektronik, gawai, perlengkapan rumah tangga, fashion, hingga keperluan ibu dan anak serta mainan.

DSC03656.JPG

Medan menjadi salah satu kota yang menjadi target utama JD.ID, sekaligus menjadi titik awal JD.ID untuk merambah pulau Sumatera. Berdasarkan data riset internal JD.ID, kota Medan mengalami pertumbuhan yang signifikan dari segi jumlah transaksi dan jumlah pelanggan setelah kawasan pulau Jawa. Dan Medan menjadi salah satu barometer tren gaya hidup di kawasan barat Indonesia.

Mengusung konsep ‘online to offline shopping experience’, pada acara ini penduduk kota Medan dan sekitarnya dimanjakan dengan pengalaman berbelanja online yang mudah dan menyenangkan. Khusus pada pagelaran ini, mereka dapat melihat dan membawa pulang produk yang mereka beli secara langsung. Seluruh barang yang dijual di JD.ID pun dijamin keasliannya, sesuai dengan tema yang sedang diangkat yaitu #DijaminOri. Ini merupakan komitmen JD.ID dalam memberikan pengalaman belanja online yang utuh dari mulai proses kurasi produk, saat melakukan pembelian hingga barang diterima di tangan konsumen, hingga layanan purna jual yang khusus disediakan oleh pihak JD.ID. Hal ini tentunya dapat memberikan nilai tambah dan ketenangan dalam berbelanja dengan JD.ID.

DSC03633.JPG

DSC03621.JPG

Dari acara ini, lebih dari 2000 produk telah laku terjual. Hal ini membuktikan antusiasme yang tinggi dari masyarakat kota Medan dan sekitarnya terhadap kehadiran JD.ID. Mengacu pada hasil tersebut, JD.ID optimis jika pertumbuhan penjualan ke depannya akan meningkat lebih tinggi, khususnya untuk area kota Medan dan sekitarnya.

DSC03666.JPG

DSC03635.JPG

Itulah keseruan dari acara JD.ID Goes to Medan 2017. Tunggu kejutan dari JD.ID di kota lainnya!

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu