Jajan Es Krim Haagen-Dazs Lebih Hemat di JD.ID
2017-07-26 12:14:57

Apakah JDers seorang penggemar es krim? Jika ya, maka JD.ID punya gambar gembira untuk kamu. Jika kamu memiliki kartu kredit Bank Mandiri ataupun Mandiri Debit, kamu berkesempatan untuk membeli voucher es krim Haagen-Dazs senilai Rp 100.000 dengan harga Rp 10.000 aja! Ya benar, voucher Haagen-Dazs tersebut dipotong hingga 90% dari harga aslinya.

haagendas.jpg

Promo Haagen-Dazs ini berlaku untuk pembelian dari situs desktop, mobile, maupun aplikasi JD.ID dan berjalan dimulai dari 24 Juli 2017 pukul 10.00 WIB hingga 31 Juli 2017 pukul 23.59 WIB. Ingat ya, satu akun JD hanya bisa membeli satu kali dengan menggunakan satu Mandiri Debit atau satu kartu kredit Bank Mandiri. Jika transaksi berhasil, voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel yang terdaftar pada akun kamu. Voucher tersebut bisa kamu tukarkan dengan Super Premium Card di seluruh outlet Haagen-Dazs maksimal 1 bulan setelah voucher dikirimkan.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap, bisa kamu cek di bawah ini:

haagendas2.jpg

Lalu bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki Mandiri Debit ataupun kartu kredit Bank Mandiri? Tenang aja, kamu tetap bisa menikmati lezatnya es krim Haagen-Dazs lebih hemat kok. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 60.000, kamu juga bisa mendapatkan voucher es krim Haagen-Dazs senilai Rp 100.000. Bagaimana, good deal banget kan? Tunggu apa lagi, segera buka situs JD.ID atau buka aplikasi JD.ID dari smartphone kamu dan nikmati kelezatan es krim Haagen-Dazs dengan harga yang lebih hemat hanya di JD.ID.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu