JD.ID Resmi Hadir di Kota Pahlawan
2017-04-11 17:16:33

JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, secara resmi menandai kehadirannya di Surabaya dengan mengadakan offline event yang bertajuk “JD.ID Goes to Surabaya”. Acara ini dihelat di Mal Ciputra World pada tanggal 7-9 April 2017 dan menghadirkan secara offline beragam signature campaign JD.ID seperti; JD99 dimana beberapa barang pilihan dijual dengan harga unik Rp. 99 ribu, JD Half dimana sejumlah barang khusus dijual separuh harga saja, dan juga JD Auction yakni sesi lelang produk-produk unggulan. Nikmati juga booth dari beragam merek-merek ternama di Indonesia.

 DSC02289.JPG

Didukung oleh lebih dari 20 mitra pemilik merk ternama seperti Samsung, Telkomsel, HP, Lenovo, LEGO, dan Maxim, diharapkan acara ini dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan JD.ID dengan para pelanggan setianya di Surabaya. Tercatat, saat ini jumlah konsumen JD.ID dari Surabaya berada di posisi kedua terbesar setelah Jabodetabek. Di samping itu, acara ini juga turut didukung oleh mitra lain yakni Funika, salah satu brand furniture yang memfokuskan penjualannya di platform online serta KreditPlus, sebuah layanan mitra pembiayaan yang membantu masyarakat agar dapat berbelanja di JD.ID secara lebih mudah.

Untuk memperkuat eksistensinya di Indonesia, JD.ID telah membangun tiga gudang penyimpanan, yakni di Cimanggis (Jakarta), Surabaya, dan Pontianak. Tahun 2017 ini, gudang-gudang baru masih akan terus dibangun. Hal ini merupakan bukti komitmen JD.ID untuk menjadi pemain terbaik di industri e-dagang di Indonesia.

DSC02331.JPG

DSC02387.JPG

Keseriusan JD.ID menggarap pasar Surabaya terlihat jelas dari investasinya di bidang infrastruktur. Gudang penyimpanan JD.ID di Surabaya yang berada di kawasan industri Sidoarjo telah beroperasi sejak awal tahun 2017 dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi dan diproyeksikan ke depannya dapat mengakomodir kapasitas produksi sampai dengan 2.500 pesanan/ hari. Dibangunnya gudang ini merupakan bukti nyata bahwa JD.ID melihat Surabaya sebagai pasar yang sangat potensial dan diharapkan dengan adanya gudang di Surabaya ini, JD.ID dapat terus memberikan pengalaman belanja yang lebih baik untuk para konsumennya di Indonesia bagian timur, dan di Surabaya pada khususnya.

DSC02343.JPG

DSC02404.JPG

“Surabaya memiliki tempat yang khusus bagi JD.ID karena menjadi hub kedua bagi pengembangan bisnis JD.ID di Indonesia, terlebih dengan hadirnya gudang kedua kami di kota Pahlawan yang akan lebih mendekatkan kami dengan para pelanggan. Bagi kami, pengalaman berbelanja online merupakan sebuah perjalanan yang utuh sehingga orang tidak hanya sekedar berbelanja tapi juga mengandalkan kepercayaan dan layanan jasa/servis. Inilah yang menjadi faktor kompetitif JD.ID dibandingkan perusahaan sejenis,” kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Di awal kehadirannya, JD.ID dikenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan hingga saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori, mulai dari Laptop dan PC, Fashion, Home Living, Ibu, Bayi, dan Anak, Home Appliances, Shopping Voucher, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan beragam kategori produk, JD.ID juga mempermudah para konsumennya untuk bertransaksi secara online dengan menjalin kerja sama dengan 20 bank serta 2 lembaga pembiayaan dan akan terus bertambah.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu