Makan Siang Lebih Hemat dan Higienis dengan Membawa Bekal
2017-04-14 11:31:36

[JD-NEWS]_Hari-Bekal-Nasional_1200x500-01.jpg

Makan siang merupakan sebuah ritual yang penting dilakukan oleh banyak orang ketika istirahat siang. Baik dari anak sekolah, mahasiswa, hingga pekerja kantoran setiap harinya menantikan momen berharga ini yang dilakukan untuk mengisi energi yang sudah terpakai dari pagi hingga siang hari. Namun, terkadang tidak mudah  untuk menentukan menu makan siang yang asyik.  Apalagi jika dompet sedang tipis, bisa-bisa makan siang hanya sebatas mie instan saja!

Tenang saja JD-ers, sebenarnya ada lho solusi untuk kamu yang sering kebingungan ketika ingin menentukan menu makan siang. Salah satu caranya adalah membawa bekal dari rumah. Ya, makanan bekal yang seringkali dibawa menggunakan wadah plastik maupun rantang yang berisi beragam lauk memang menggoda selera. Apalagi kalau dibuatkan oleh ibu atau istri sendiri, rasanya makan siang menjadi lebih menggugah.

Kamu tahu nggak sih, ternyata membawa bekal dari rumah memiliki beberapa manfaat lho untuk kita. Apa aja sih? Yuk simak di bawah ini.


1. Makanan lebih terjamin dan sehat 

Makanan yang ada di dalam bekal kamu memiliki kualitas bahan pangan yang lebih terjamin dan sehat. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran si pembuat bekal. Baik ibu maupun istri kamu pastinya sudah memilih bahan-bahan makanan yang terbaik dan tentunya lebih sehat.

 

2. Lebih hemat uang jajan

Dengan memakan bekal pada waktu istirahat siang, kamu nggak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli makan siang ataupun jajanan. Jadi kamu bisa lebih berhemat deh.

 

3. Terhindar dari jajanan yang kurang bersih

Biasanya, makanan yang dijajakan oleh pedagang makanan di pinggir jalan menggunakan bahan pangan yang tidak jelas asal-usulnya. Hal ini diperparah dengan makanan yang mereka jajakan terpapar polusi seperti asap kendaraan bermotor maupun debu. Dengan membawa bekal, kamu nggak perlu lagi mengkonsumsi makanan yang tidak sehat tersebut.

 

4. Rasa yang lebih nikmat dan sesuai selera

Ibu maupun istri kamu tentunya sudah mengetahui selera dari anak maupun pasangannya. Jadi, bekal buatan mereka pun biasanya akan sesuai dengan yang lidah kamu inginkan. Rasanya pun terasa lebih nikmat karena dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang.

 

Itu dia beberapa manfaat dari membawa bekal dari rumah. Menyambut Hari Bekal Nasional yang jatuh pada 12 April kemarin, JD.ID punya promo menarik bernama ‘Storage Festival’ untuk produk-produk perlengkapan bekal seperti wadah makanan, botol minuman, maupun rantang. Yuk cek promonya dengan klik tautan ini.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu