Manfaat Membersihkan Rumah bagi Keluarga
2017-08-25 14:25:44

Ungkapan “A home is not a house, a house is not a home”, ada benarnya. Karena rumah tanpa kenyamanan dan rasa aman para penghuninya, sebuah rumah hanya berupa bangunan fisik. Pentingnya fungsi rumah selain untuk sebagai tempat bernaung, rumah memiliki nilai intrinsik sebagai tempat menghabiskan waktu berkualitas antar anggota keluarga penghuninya. Seorang Supermom, tentu saja nilai-nilai yang berharga seperti ini menjadi prioritas dalam keseharian. Aspek-aspek penunjangnya adalah kebersihan dan kerapihan rumah. Sebab, kondisi rumah dapat mempengaruhi kesehatan keluarga dan keharmonisan rumah tangga kamu lho.

Maka dari itu, menjaga kebersihan rumah dengan rutin bersih-bersih harus kamu lakukan Supermom. Karena, ada banyak manfaat dari membersihkan rumah. Beberapa diantaranya:

1. Memberikan kenyamanan bagi keluarga

Sebuah rumah harus dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya, dalam hal ini tentunya seluruh anggota keluarga kamu. Semakin nyaman rumah kamu, maka semakin betah juga anggota keluarga untuk berada di dalam rumah. Kenyamanan ini tidak serta merta tercipta begitu saja Supermom. Kamu harus menciptakan kondisi tersebut dengan membersihkan rumah. Jika rumah kamu bersih, niscaya keluarga kamu pun akan semakin nyaman berada di rumah.

2. Menjaga kesehatan keluarga

Bersih pangkal sehat, itulah sebuah ungkapan yang seringkali kita dengar ketika berbicara mengenai kebersihan. Berangkat dari ungkapan tersebut, tentunya jika Supermom memiliki rumah yang bersih, niscaya kesehatan keluarga kamu akan lebih terjamin. Jika rumah kamu jarang dibersihkan, kemungkinan anggota keluarga untuk jatuh sakit menjadi lebih besar. Hal ini wajar, sebab rumah yang kotor bisa menjadi sarang kuman dan bakteri penyebab penyakit.

3. Membuat tamu menjadi lebih betah

Hal ini mungkin seringkali dihiraukan oleh para Supermom, namun sebenarnya tidak kalah penting dari dua manfaat sebelumnya. Tidak jarang, rumah kamu akan dikunjungi oleh tamu dari luar. Bisa keluarga besar, tetangga, hingga teman. Jika kamu memiliki rumah yang bersih dan tertata rapi, tentunya tamu yang berkunjung pun akan menjadi lebih betah. Coba kalau rumah kamu kotor dan berantakan, selain tamu yang berkunjung menjadi tidak betah, kamu bisa jadi bahan omongan tetangga.

Bagaimana Supermom? Apakah kamu menjadi lebih bersemangat untuk membersihkan rumah setelah membaca manfaatnya di atas? JD.ID sebagai one stop solution bagi para Supermom saat ini sedang memiliki program ‘Cleaning Fair lho’.

nHBfsgAABwAAAAgAH9axIQADc1s.png!q70.png

Untuk kamu yang ingin bersih-bersih rumah, kamu bisa membeli alat-alat yang bisa membantu kamu membersihkan rumah lebih mudah dan praktis. Dengan diskon hingga 50%, kamu bisa jadi lebih hemat deh! Yuk tunggu apalagi? Segera buka situs belanja online JD.ID atau buka aplikasinya dari smartphone kamu.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu