Melayani Sepenuh Hati ala JD.ID di Pesta Lajang 11.11
2018-11-13 17:04:02

Hai JDers! Masih dalam semarak kampanye 11.11, JD.ID tidak hanya meramaikan kampanye 11.11 dengan serangkaian promo dan diskon yang sangat menarik khusus untuk JDers, namun kali ini JD.ID  punya cara yang berbeda, unik dan berkesan dalam menambah keseruan ‘Amazing 11.11’! Tahun ini, seluruh jajaran karyawan dan manajemen JD.ID ikut terlibat dan terjun langsung dalam melayani pesanan pelanggan pada kampanye yang juga dikenal sebagai ‘Pesta Lajang’ ini. 

Beberapa jajaran manajemen yang ikut turun langsung dalam proses pemilahan barang di warehouse JD.ID di Marunda, Tarumajaya, Bekasi diantaranya adalah Han Lu (Business Advisor JD.ID), Sendy Sopacua (Head of Supply Chain JD.ID), dan Timothy Wiliam (Business Development Manager JD.ID). Tidak hanya berhenti sampai disitu, tim manajemen JD.ID juga diharuskan untuk memastikan bahwa semua produk telah sesuai pesanan, dikemas dengan baik dan dapat dikirim segera. 

Untitled-1.jpg

Bahkan, di dalam perayaan kampanye 11.11 tahun ini, Chief Executive Officer JD.ID yakni Zhang Li juga ikut terlibat langsung dalam proses pemilahan barang pesanan JDers di gudang Marunda. Yang lebih serunya lagi, CEO Zhang Li juga menyempatkan waktunya untuk mengantar pesanan dengan mengemudikan truk JD.ID ke salah satu drop point terdekat di kawasan Bekasi, loh! Seru banget kan, JDers?!

s1.jpg

S__6733833.jpg

Setelah menyelesaikan tugasnya, Zhang Li juga menyempatkan dirinya untuk dapat berfoto dan berbagi cerita dan motivasi bagi karyawan di gudang JD.ID di Marunda. Bagi Zhang Li, momen ini merupakan yang tepat untuk seluruh karyawan serta jajaran manajemen dengan posisi, level dan jabatan apapun untuk dapat saling bahu-membahu dalam melayani pelanggan, lewat sistem flat organization yang ia terapkan.

S__6733835.jpg

“Pada kemeriahan festival belanja ini, seluruh karyawan JD.ID dari staf hingga jajaran manajemen turun langsung melayani pelanggan. Kita ingin menunjukkan bahwa JD.ID menerapkan sistem flat organization yaitu seluruh karyawan saling membantu untuk melayani pelanggan tidak peduli apapun posisinya. Ini adalah bagian dari budaya perusahaan mendahulukan pelanggan -putting customers first- yang selalu kami emban”, jelas Zhang Li. 

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu