Terus Tingkatkan Layanan, Kini Pembayaran BPJS Dapat Dilakukan Di JD.ID
2018-07-13 10:49:44

BPJS.jpg

Hi Sobat JDers, untuk terus meningkatkan kualitas layanannya kepada seluruh pelanggan, maka per bulan Juli 2018 ini JD.ID sudah dapat melayani layanan untuk pembayaran "Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)".

Pembayaran layanan BPJS tersebut dapat dilakukan melalui desktop, mobile site, dan aplikasi JDID, sehingga sobat JDers tidak perlu lagi repot mengantri di bank, atm atau kantor BPJS untuk melakukan pembayaran BPJS tersebut.

Yang menarik, untuk bulan Juli 2018 ini, dari tanggal 5 - 12 Juli 2018 lalu JD.ID juga telah memberikan diskon kepada seluruh pelanggan sebesar 20 persen dengan maksimal Rp. 40.000,- sesuai tagihan BPJS Kesehatan.

Periode promo pembayaran BPJS Kesehatan di JD.ID tersebut berlaku mulai tanggal 5 Juli 2018 pada pukul 00:01 WIB sampai dengan tanggal 12 Juli 2018 pada pukul 23:59 WIB kemarin selama kuota tersedia, dengan menggunakan kode promo kupon : JDBPJS

Perlu sobat JDers ketahui, satu akun atau satu ID pelanggan BPJS tersebut hanya dapat menggunakan 1 (satu) kali kode kupon selama periode program, kemudian apabila harga tersebut tidak berkurang, maka kuota promo dari JD.ID tersebut sudah habis.

Untuk informasi lebih lanjut, sobat JDers dapat segera menghubungi Customer Service JDID di nomor 1 500 818.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu