Tips Cerdas Memilih Popok Bayi Sekali Pakai dari JD.ID
2017-07-28 16:36:14

Popok bayi sekali pakai memang lebih praktis untuk digunakan dibandingkan dengan popok kain yang dapat dicuci. Sebab, popok jenis ini bisa langsung dibuat ketika sudah kotor, sehingga Supermom tidak perlu repot mencucinya. Saat in banyak sekali merek popok yang beredar di pasaran. Hal ini mungkin akan membuat kamu bingung untuk memilihnya. Apalagi, tiap merek pasti memiliki keunggulannya masing-masing.

Tenang aja Supermom, kali ini JD.ID akan berbagi tips cerdas memilih popok bayi sekali pakai sehingga kamu tidak perlu bingung harus memilih yang mana. Simak tipsnya di bawah ini.

1. Pastikan popok tidak mengandung bahan yang dapat membuat alergi

Jika anak kamu memiliki alergi pada bahan kimia tertentu, pastikan bahwa popok bayi sekali pakai yang akan kamu beli tidak mengandung bahan tersebut. Sebelum membeli, kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu mengenai komposisi dari popok yang akan kamu beli.

2. Pilihlah ukuran yang sesuai

Belilah popok bayi sekali pakai dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh anak Supermom. Sebab jika ia tidak menggunakan popok yang pas, maka bisa memicu timbulnya ruam ataupun kondisi tidak nyaman lainnya.

3. Carilah popok dengan daya serap yang tinggi dan lembut

Banyak merek mengunggulkan produk mereka memiliki daya serap yang tinggi. Akan tetapi tidak semua popok memiliki bahan yang lembut. Popok bayi sekali pakai dengan daya serap tinggi memang bagus karena melindungi anak dari timbulnya ruam pada kulit. Namun alangkah baiknya lagi jika popok yang digunakan buah hati memiliki bahan yang lembut sehingga buah hati tercinta akan merasa lebih nyaman ketika memakainya.

4. Ganti merek popok jika dirasa tidak cocok

Jika si kecil mengalami ruam atau iritasi pada kulit, sebaiknya ganti merek popok karena kemungkinan ia alergi terhadap merek popok tertentu. Dengan banyaknya pilihan merek popok bayi sekali pakai yang ada di JD.ID, tentunya hal ini bukanlah perkara yang sulit bukan?

diapers sale.jpg

Bagaimana Supermom, semoga tips cerdas memilih popok bayi sekali pakai di atas berguna untuk kamu ya. Sebagai info tambahan, saat ini sedang ada ‘Diapers Fantastic Sale’ di JD.ID. Kamu bisa mendapatkan good deals untuk pembelian popok bayi dengan diskon hingga 50%! Tunggu apa lagi? Yuk unduh buka aplikasi JD.ID di smartphone kamu sekarang atau kunjungi tautan ini dari laptop kamu.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu