Yuk Ikut #MudikDibayarinJDID dan Raih Tiket Mudik serta Jutaan Hadiah Lainnya!
2017-05-10 18:22:45

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, JD-ers. Artinya, tidak lama lagi bagi kamu yang Muslim akan melaksanakan ibadah puasa. Selain itu, biasanya masyarakat juga akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan menjelang hari Idul Fitri tiba. Kegiatan yang dimaksud adalah pulang kampung.

1.png

Merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman memang lebih terasa bermakna ya. Nah, JD.ID sebagai perusahaan e-dagang yang memiliki tagline ‘Make Joy Happen’ ingin mewujudkan keinginan kamu yang ingin merasakan joy with family di kampung halaman dengan menggelar kampanye #MudikBersamaJDID. Dalam kampanye ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa tiket mudik pergi-pulang dan voucher belanja senilai Rp 10.000.000! Wah, asyik banget kan?

Bagaimana sih cara kamu dapat berpartisipasi dalam kampanye ini? Baca ya di bawah ini.

  1. Follow akun @JDID di Instagram.

  2. Regram gambar #MudikBersamaJDID yang sudah tersedia di linimasa akun @JDID.

  3. Pada caption gambar tersebut tuliskan cerita tentang mudik impian kamu bersama keluarga dan hadiah/rezeki apa yang ingin kamu bawa untuk keluarga di kampung halaman.

  4. Jangan lupa mention @JDID dan 3 orang teman kamu di post tersebut.

Mudah kan JD-ers? Kampanye ini berlangsung dari 8 hingga 20 Mei 2017. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2017 melalui Instagram @JDID. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, bisa kamu baca pada tautan ini.

Tunggu apa lagi? Segera ikuti #MudikBersamaJDID dan dapatkan tiket pulang kampung serta voucher belanja untuk membeli hadiah keluarga di kampung halaman!

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu