Beranda > Informasi Pengiriman JD Hub

Informasi Umum

JD Hub adalah layanan yang menyediakan fasilitas untuk mengambil sendiri pesanan (Self Pick Up) dari JD.id di lokasi-lokasi yang telah terdaftar. Kami menyediakan pelayanan self pick-up untuk memudahkan Anda mengambil barang yang dipesan sendiri tanpa menunggu waktu lama. Kami juga menyediakan penjualan offline bagi yang ingin mengunjungi JD Hub kami. Saat ini, layanan JD Hub sudah tersedia di beberapa wilayah di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi,dan akan segera meluas ke beberapa wilayah lainnya di area JABODETABEK.  


Produk yang Dapat Menggunakan Layanan JD Hub

Layanan JD Hub berlaku untuk semua produk yang tertera logo Self pick-up. 

123.png


Jam Operasional & Lokasi JD Hub

Jam pengoperasian setiap JD Hub berbeda dan mengikuti jam operasional masing-masing lokasi JD Hub.

info umum.jpg



Ketentuan Pembatalan & Pengembalian Paket

Paket yang Anda beli dengan metode pengambilan JD Hub dapat Anda batalkan selama pesanan tersebut belum sampai di JD Hub. Namun apabila pesanan sudah sampai dan Anda ambil di JD Hub, untuk saat ini layanan pengembalian produk melalui JD Hub belum tersedia. Jika Anda ingin melakukan pengembalian barang, silakan mengisi form purna jual yang ditujukan ke tim Aftersales JD.id. Berikut cara melakukan pembatalan pesanan: 


Dari laman website JD.id, pilih menu Pesanan saya, kemudian pilih pesanan JD Hub yang ingin Anda batalkan. Setelah itu pilih menu Batal, kemudian pilih alasan pembatalan dan klik Ya.

2.jpg



Cara Pemesanan

Saat ini layanan JD Hub sudah tersedia untuk pemesanan melalui website JD.id, JD Hub menyediakan pelayanan self-pick-up untuk memudahkan customer yang ingin mengambil barang yang dipesan sendiri tanpa menunggu waktu lama. JD Hub juga menyediakan penjualan offline bagi customer yang mengunjungi JD Hub langsung.


Cara Melakukan Pemesanan Dengan Menggunakan Layanan JD Hub

1. Pilih produk dengan logo "Self pick-up".

1.jpg



2. Pilih lokasi JD Hub yang terdekat dengan lokasi Anda pada halaman checkout pesanan.

2.jpg



3. Pada halaman yang sama pilih metode pembayaran. Anda dapat memilih semua metode pembayaran kami termasuk COD (Cash on Delivery). Anda dapat melakukan pembayaran setelah barang diterima dengan uang tunai atau mesin EDC di lokasi JD Hub.

3.jpg


Cara Melakukan Pengecekan Status Pesanan

Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada akunJD.id di menu Pesanan Saya. Jika pesanan Anda telah tiba di JD-Hub, kami akan mengirimkan pesan teks (SMS) untuk memberitahu Anda Kode Pesanan dan Alamat JD-HUB. Anda harus menunjukkan kode tersebut untuk mengambil pesanan Anda di JD-HUB.

5.jpg

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu