Semua kategori
    Beranda > Pengembalian Uang & Barang

    Garansi Layanan Purna Jual untuk Komoditas Ritel


    - Layanan online. Anda dapat login ke halaman website www.jd.id, dan mengirimkan formulir aplikasi layanan online dari

      halaman “JD.id Saya”, dan staf kami akan melakukan pemeriksaan secepatnya.


    - 7 hari x 10 jam kerja. Jam Kerja Layanan Purna Jual JD.id adalah: Senin sampai Minggu, 9:00 – 12:00, 13:00 – 20:00.


    - Layanan konsultasi hotline. Dalam jangka waktu garansi, jika Anda perlu melakukan konsultasi dengan Layanan Pelanggan

      kami, silahkan hubungi layanan hotline kami di: 021-633 0202 atau 021-633 0101


    - Senin - Jumat, jam 08:00 - 21:00

    - Sabtu, Minggu, Libur Nasional, jam 08:00 - 17:00


    - Konsultasi online. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat klik pada logo “Hubungi layanan pelanggan online JD.id”,

      dengan waktu layanan:


    - Senin - Jumat, jam 08:00 - 21:00

    - Sabtu, Minggu, Libur Nasional, jam 08:00 - 17:00


    - Waktu pengerjaan layanan purna jual. Kami berjanji untuk memproses prosedur pengembalian dalam waktu 5 hari setelah

      kami menerima pengembalian produk Anda.


    JD.id berpedoman pada “Utamakan Pelanggan, Utamakan Kejujuran” dan target utama kami adalah “Untuk membuat belanja online lebih mudah dan menyenangkan!”, dengan memberikan pelanggan kami produk dan layanan dengan kualitas yang terbaik. Oleh karena proses produksi atau alasan logistik gudang, beberapa produk elektronik yang kita jual mungkin akan mengalami masalah saat diterima atau digunakan. JD.id tidak menjamin bahwa semua produk yang kami jual akan sempurna, tetapi kami menjamin bahwa semua produk yang dijual adalah produk asli/otentik dan baru, dan kami memberikan proteksi purna jual yang formal. Kami menjamin kualitas produk kami, jika Anda meragukan kualitas produk kami, silahkan mengirimkan kepada kami penilaian tertulis dari produsen atau pihak yang berwenang. Kami akan merespon sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Tetapi untuk setiap tindakan penipuan, JD.id akan tetap menggunakan haknya untuk menuntut sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku. Aturan ini harus ditafsirkan sesuai dengan peraturan hukum dan perundangan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan dan regulasi JD.id.

    Perlindungan Konsumen

    Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

    Jaminan Pengiriman

    Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

    Pembayaran Aman

    Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

    Respon Cepat

    Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

    Jaminan Keaslian

    Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu