Beranda > Apa yang harus saya lakukan jika saya menemukan transaksi mencurigakan yang menggunakan nama saya?

Jika Anda menemukan nama Anda digunakan untuk melakukan transaksi secara tidak sah di JD.id, baik untuk metode pembayaran bank transfer, kartu kredit/debit, pembayaran online, maupun metode lainnya, segera lakukan pemblokiran pada rekening/akun pembayaran Anda. 

Segera hubungi layanan pelanggan kami dengan menyiapkan detil transaksi terkait, seperti nomor pesanan JD.id yang terindikasi sebagai transaksi tidak sah, bukti terjadinya pembayaran dalam bentuk billing statement/mutase rekening/history transaksi di akun, tanggal transaksi dilakukan yang tercantum pada rekening/billing/akun/dan lain-lain, informasi detil kartu/rekening/akun, identitas resmi (KTP/SIM/paspor/dan lain-lain), alamat email, dan nomor telepon yang Anda gunakan pada akun JD.id Anda; selanjutnya tim kami akan membantu menindaklanjuti permasalahan pembayaran yang Anda alami.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Jaminan Pengiriman

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak terkirim

Pembayaran Aman

Kami menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi

Respon Cepat

Pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam

Jaminan Keaslian

Kami menjamin produk yang kami jual 100% bukan barang palsu