Wabah Virus Corona atau yang disebut COVID-19 sudah merebak ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan, jumlah pasien yang terinfeksi kian bertambah setiap harinya. Tercatat untuk jumlah pasien yang terjangkit per tanggal (24/3) sebanyak 686 pasien. Hal ini tentu membuat sejumlah orang takut untuk berpergian ke luar rumah. Apalagi setelah adanya himbauan dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia #dirumahaja.

Lalu, bagaimana dengan kebutuhan harian yang tetap harus terpenuhi? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa #BelanjaMudahTanpaResah di JD.id. Berikut ini alasan mengapa kamu harus belanja online dan menjadi pilihan aman di tengah wabah Corona.

Minimalisir Kontak Dengan Orang Lain

Beberapa waktu ini pemerintah Indonesia gencar mengkampanyekan social distancing lewat gerakan #dirumahaja. Tentu hal ini bukanlah tanpa alasan. Sebab salah satu upaya pencegahan Virus Corona yang efektif adalah dengan membatasi diri dan mengurangi berada di tempat ramai dan banyak kerumunan orang, seperti pusat perbelanjaan.

Melalui belanja online, maka kontak langsung dengan orang lain dapat diminimalisir sehingga resiko tertular pun semakin berkurang.

Berkurangnya Penggunaan Uang Tunai

Uang, baik kertas maupun koin, sering berpindah tangan, dari satu orang ke orang lainnya. Hal itu menjadikan uang sarang berbagai virus serta bakteri. Bahkan, kabarnya virus dan bakteri tadi dapat bertahan pada permukaan uang selama berhari-hari.

Belanja online memungkinkan kamu untuk membayar dengan layanan non-tunai seperti mobile banking, dan juga credit card sehingga kamu dapat mencegah perpindahan virus covid-19 ke tubuh.

Beli Semua Kebutuhanmu Dari Rumah

Kamu kehabisan stok kebutuhan rumah tangga, padahal harus tetap #dirumahaja, bagaimana ya? No worries, dengan belanja online kamu nggak perlu repot pergi ke luar rumah. Semua keperluan tersedia, mulai dari makanan, pakaian, elektronik, hingga furnitur rumah. Kamu juga bisa membeli ‘amunisi’ untuk melawan Virus Corona seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan vitamin agar daya tahan tubuhmu kuat.

Sahabat JD.id, itulah alasan mengapa sebaiknya kita belanja online saat pandemi Corona atau yang dikenal COVID-19. Nah, kalau kamu mau #BelanjaMudahTanpaResah, di JD.ID saja!

Ada promo banyak menarik yang untuk kamu lewatkan, karena “Belanja Mudah Tanpa Resah” merupakan bagian dari program utama ulang tahun JD.id bertajuk “JD4U” (JD Four You), yang hadir dengan serangkaian promo dan potongan harga (diskon) menarik yang telah berlangsung sejak 26 Maret hingga 31 Maret 2020 mendatang.

#BelanjaMudahTanpaResah memilliki poin utama yang merupakan keunggulan JD.iD saat ini yaitu, pengiriman lebih cepat. Ini adalah salah satu fokus JD.id adalah pengembangan dan penguatan layanan logistik. Melalui kerjasama dengan beberapa perusahaan logistik terkemuka dengan kurir yang sigap dan tanggap, paket pesanan pelanggan dapat sampai di tempat tujuan dengan cepat dan selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here