Belanja Tak Perlu Resah Paketmu #DijaminSampai Berbelanja di JD.ID

0
302

Pandemi covid-19 tak kunjung usai hingga saat ini, hal tersebut menjadikan kebiasaan baru bagi kita saat kamu menerima paket pesananmu. Apakah kamu langsung menyemprotnya dengan cairan disinfektan? Dapat dibilang, masa-masa pandemi ini memang membuat kita jadi lebih parno soal kebersihan, baik kebersihan diri maupun benda-benda di sekitar kita. Mungkin kamu pun mencari cara aman terima paket agar tetap higienis.

Nah, Sahabat JD.ID tidak perlu khawatir saat menerima paket dari JD.ID. Hal ini karena kehigienisan dan keamananan kamu saat berbelanja menjadi prioritas JD.ID! Nah, beginilah kira-kira perjalanan paketmu dari awal dipesan hingga sampai di depan pintu rumahmu.

Kehigienisan Yang Terjaga

JD.ID secara rutin membersihkan seluruh tempat kerja, mulai dari gedung perkantoran hingga gudang, dengan cairan disinfektan. Selain menjaga agar lingkungan kerja tetap bersih, hal ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa paket-paket Sahabat JD.ID berada tempat yang higienis.

Sahabat JD.ID, sebelum kamu membersihkan paketmu, JD.ID sudah terlebih dulu melakukan hal tersebut! Kurir-kurir JD.ID dibekali dengan masker dan sarung tangan dan diwajibkan untuk membersihkan paket yang akan diantar dengan cairan disinfektan. Oleh sebab itu, semua paket JD.ID sangat terjamin kebersihannya!

Cara Aman Menerima Paket dari JD.ID

1. Minimalisir Kontak Langsung

 Seperti yang sudah dijelaskan di poin di atas, kurir JD.ID juga bisa mengakomodasi pengiriman tanpa kontak. Ini karena pengiriman tanpa kontak tergolong cara aman terima paket yang paling terjamin!

Oleh karena itu, agar memudahkan kurir, kamu bisa memberi tanda di pagar atau pintu depan rumahmu supaya kurir tahu di mana harus meletakkan paketmu. Kamu juga bisa menyediakan hand sanitizer untuk para kurir, lho.

2. Menggunakan Masker

Jika kamu memilih untuk menerima paket secara langsung, pastikan kamu menggunakan masker, ya. Cara aman terima paket yang satu ini berguna untuk semakin melindungi diri kamu dan juga kurir JD.ID yang mengantar paket ke rumahmu.

3. Menyemprotkan Kembali Disinfektan

Cara aman terima paket berikutnya adalah sanitasi paket. Sebelum membuka paket, jangan lupa juga semprotkan cairan disinfektan ke kemasan paket yang kamu punya. Dengan begini, kebersihan dan keamanan pun jadi semakin terjamin, bukan?

Paket dari JD.ID selalu dijaga agar tetap higienis, mulai dari pengemasan hingga ketika diterima oleh Sahabat JD.ID. Dengan begini, kamu tidak perlu lagi pusing mencari cara aman terima paket barang belanja online!

Selain itu, JD.ID juga senantiasa menjaga ketersediaan produk. Mulai dari produk kesehatan, kebutuhan pokok, hingga penunjang aktivitas harian. Semua dilakukan oleh JD.ID untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan juga aman bagi setiap penggunanya. Oleh karena itu, yuk, lindungi diri dan keluarga tercinta dengan belanja tanpa resah di JD.ID #DijaminOri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here