Bagi kamu membeli baju, produk kecantikan, hingga alat elektronik melalui situs belanja online pastinya merupakan hal yang sudah biasa. Nah, bagaimana kalau kalian ingin membeli bahan pangan atau bahkan sembako? Belanja bahan pangan atau kebutuhan makanan sehar-hari melalui situs belanja online memang belum menjadi kebiasaan bagi setiap orang. Bahkan, banyak yang belum tahu bahwa sayuran segar, daging, hingga telur dapat dibeli hanya dengan menggerakkan jari jempol saja. Kamu tidak perlu lagi keluar rumah dan capek mengantri.

Keuntungan berbelanja sembako online, merupakan opsi cara berbelanja yang tidak hanya menghemat tenaga, namun juga biaya. Hal ini pun senada dengan aturan pemerintah saat ini dalam penanganan wabah Corona atau COVID-19 yang menyuruh seluruh masyarakat untuk #DariRumahSaja.

Menyikapi hal tersebut,  JD.ID meluncurkan JD Fresh Mart dengan berkolaborasi bersama Freshbox di tanggal 25 Maret 2020 selama wabah Corona saat ini. Tujuan dari peluncuran JD Fresh Mart adalah untuk menyediakan pasokan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Indonesia, sementara masyarakat saat ini disarankan untuk terisolasi atau melakukan karantina sendiri di rumah.

Kami mendorong slogan yang sempat viral di sosial media  #Dirumahsaja dan #DijaminSampai yang juga merupakan motto JD.ID dalam melayani seluruh pesanan konsumen untuk memastikan pesanan sampai di depan rumah. JD.ID memahami aturan mulai dari menjaga jarak sosial, menghindari antrian panjang dan interaksi manusia di setiap pasar walayan. Oleh karena itu, lewat JD Fresh Mart seluruh kebutuhan makanan hingga sembako yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat terpenuhi secara optimal.

Selama masa sulit seperti saat ini sebagian besar pasar tradisional pun tutup dan mungkin akan mempengaruhi pendapatan petani kecil, oleh karena itu kami membeli barang langsung dari petani dengan memastikan harga yang kompetitif. JD Fresh Mart hadir  menjadi solusi untuk memenuhi permintaan bahan makanan segar yang tinggi saat ini.

Setiap pesanan yang konsumen pesan melewati lapisan keamanan makanan dan juga proses pemeriksaan kebersihan. Oleh karena itu, kami meminimalkan kemungkinan pembelian impuls tiba-tiba dengan jumlah besar melalui pembatasan jumlah di setiap pesanan, hal ini untuk memastikan setiap pelanggan kami dapat memenuhi kebutuhan bahan makanan segar mereka dengan baik dan belanja cepat dan mudah #DariRumahJugaBisa.

Saat ini JD Fresh Mart hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK, karena itu adalah area yang paling banyak penyebaran wabah Corona. Karenanya, kami menyediakan pengiriman pada hari berikutnya, dengan maksimum 2-3 hari selama pesanan memuncak.

Kami sangat percaya pentingnya mengirimkan barang tepat waktu, karena pelanggan akan membutuhkan barang-barang yang telah dipesan untuk kebutihan masak sehari-hari. Kurir kami sangat bekerja  keras untuk mengirimkan beberapa pesanan, yang kami kirimkan hingga jam 23:00. Sangat mengesankan ketika kurir kami tiba hingga malam hari, sebagian besar pelanggan kami kagum bahwa selama masa sulit ini kami benar-benar merangkul kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai dengan moto kami #Dijaminsampai.

 

 

 

Untuk menjaga jarak sosial, semua barang kami letakkan di lantai dalam jarak 1 meter dan siap untuk diambil oleh pelanggan. Tak perlu lagi ke pasar, sekarang kamu bisa belanja bahan makanan dan sembako #DariRumahJugaBisaJD Fresh Mart hadir untuk yang ingin membeli sayur, buah, daging hingga sembako. Duduk saja di rumah, kami yang antar! #DirumahSaja biar JD.ID yang antar, belanja sekarang juga di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here