Ada begitu banyak hal di luar kendali selama pandemi virus corona terjadi. Salah satunya yang dialami oleh pemerintah Indonesia yang seakan-akan terlambat menanggulangi peristiwa tersebut. Kendati demikian, ada satu hal yang masih ada di dalam kontrol kita, yakni mencuci tangan dan menjaga kebersihan diri.

Meskipun demikian, kita mungkin telah familiar dengan kegiatan mencuci tangan seumur hidup. Namun ada kemungkinan kita masih melakukan kesalahan saat melakukan cuci tangan. Hal itu biasanya terjadi soal waktu mencuci yang kurang karena pada umumnya kita selalu tergesa-gesa dalam melakukan hal tersebut.

Pada saat yang sama, kita pun harus melibatkan anak-anak di rumah untuk ikut menjaga diri selama berjangkitnya wabah virus corona. Rekomendasi umum yang muncul adalah menyabuni dan menggosok tangan setidaknya selama 20 detik.

Ketika berada di ruang publik, kita juga harus mengambil tindakan pencegahan lain, seperti menggunakan keran otomatis dan handuk kertas, serta tidak menyentuh keran dengan tangan setelah mencuci.  Karena hal kecil seperti mencuci tangan adalah perilaku yang bisa mencegah penyebaran virus corona.

Dengan mengikuti pedoman sederhana ini, kita tentu memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk tetap aman dan sehat. Beberapa pemerintah daerah pun telah memberlakukan pembatasan aktifitas di luar rumah. Oleh karena itu, ada baiknya untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan juga rumah tangga juga dikurangi. Hal ini dikarenakan untuk mengantsipasi penyebaran virus terjadi ketika kamu berbelanja di swalayan dan juga untuk mengurangi membuldaknya berbelanja.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, penuhi kebutuhan kamu dengan melakukan pembelanjaan di JD.id. Karena kamu tidak harus antri, dan juga kamu akan mendapatkan potongan ongkos kirim jika berbelanja dengan nominal pembelian Rp 90.000 dengan berat 5 kg akan menjadi gratis ongkir.

Di JD.id seluruh kebutuahanmu akan terpenuhi karena di JD.id terdapat 23 katagori yang pastinya dapat memenuhi dirimu mulai dari beras, sayur-sayuran, sabun mandi, tisu, hand sanytizer hingga masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here