Saat ini kita dan seluruh masyarakat Indonesia sedang mengahadapi situasi yang penuh tantangan. Dimulai pada awal tahun dimana hampir sebagian besar wilayah DKI Jakarta bahkan Jawa Barat hingga Tangerang pun terendam banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi. Hingga saat ini kita pun tengah hadapkan dengan virus corona (COVID-19) yang sedemikian cepatnya menyebar tidak hanya di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.

Masyarakat pun diminta mengikuti imbauan pemerintah, mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari keramaian. Bagi karyawan, jika memungkinkan, bekerja dari rumah. Bagi anak sekolah, para orangtua diminta membatasinya aktivitasnya di ruang terbuka. Memang pemerintah belum mempertimbangkan opsi lockdown di DKI Jakarta.

Akan tetapi lebih baik kamu mengurangi aktifitas di luar rumah. Langkah yang harus dilakukan adalah memberikan informasi perihal penyadaran masyarakat untuk meminimalkan kegiatan di luar rumah. Sebagai bentuk pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia, JD.id memahami kecemasan para pelanggan atas ketersediaan bahan makanan, alat kesehatan, dan obat-obatan yang saat ini cukup sulit untuk ditemukan.

Maka dari itu, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan terus menyediakan barang sesuai kebutuhan dengan harga yang wajar, meskipun permintaan terus meningkat. Selain itu, kami  juga berkomitmen untuk menghormati dan mematuhi peraturan pemerintah khususnya dalam hal pengendalian harga untuk produk-produk seperti masker, cairan pembersih tangan, disinfektan, obat-obatan pribadi, dan lainnya.

Melalui kampanye kami “Belanja Mudah Tanpa Resah“, JD.ID berupaya agar seluruh pelanggan setia dapat berbelanja kebutuhannya dengan mudah, tanpa rasa resah, sambil menikmati berbagai layanan prima yang kami tawarkan. Dengan empat poin utama, yaitu : belanja tanpa antri, barang lebih mudah didapat, pengiriman lebih cepat, dan bisa bayar di tempat, JD.ID memberikan cara yang lebih nyaman kepada para pelanggan.

Dengan mengirimkan barang langsung ke pintu rumah mereka, yang di sisi lain juga mendukung anjuran #DiRumahSaja dari pemerintah setempat untuk meredam penyebaran virus corona (COVID-19) ini. Belanjakan kebutuhanmu sekarang juga hanya di JD.ID, dan dapatkan berbagai promo menarik mulai potongan belanja 10% hingga dan juga tambahan voucher ongkir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here