Guna Permudah Layanan ke Seluruh Pelanggan, JD.ID Hadirkan Fitur Chat

0
494

Memiliki misi utama “Make Joy Happen” guna memberikan kenyamanan bagi seluruh penggunanya, JD.ID pun berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan (joy) bagi para penggunanya. Berbagai usaha untuk meraih misi utama ini pun ditempuh oleh JD.ID, salah satu-nya adalah dengan secara konsisten memperbarui layanan serta bebera fitur yang memberikan pengalaman berbelanja, bebas repot, dan juga aman untuk seluruh penggunannya.

Layanan pelanggan atau customer service merupakan salah satu dari banyak layanan/fitur yang harus dimiliki terutama pada industri e-commerce. Kemudahan dalam mengakses, menghubungi serta ketepatan dalam menangani kendala menjadi hal yang sangat utama demi mewujudkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, untuk itu JD.ID menghadirkan satu kemudahan untuk semua Sahabat JD.ID di seluruh Indonesia.

Layanan pelanggan melalui Whatsapp, menjadi solusi untuk Sahabat JD yang menginginkan kemudahan dalam mengakses, menghubungi dan mendapatkan solusi yang tepat dari layanan pelanggan JD.ID. Guna menjawab segala kebutuhan para penggunanya, JD.ID baru-baru ini resmi meluncurkan fitur terbaru yaitu Chatbot di WhatsApp.

Melalui fitur chat ini, JD.ID memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan channel baru atau pintu masuk baru untuk bisa terhubung ke layanan pelanggan JD.ID hanya dengan melalui aplikasi whatsapp.

Selain dapat terhubung langsung ke agent berpengalaman kami, melalui whatsapp ini juga Sahabat JD.ID bisa mendapatkan solusi dari kendala atau pertanyaan kamu dengan cepat karena JD.ID bekerja sama dengan yellow.ai dimana kecerdasan terdapat pada fitur ini. Hanya dengan mengakses whatsapp dan menyesuaikan pertanyaan Sahabat JD.ID dengan menu yang ditampilkan, dan kamu akan langsung diberikan solusinya.

Penggunaan Whatsapp dipilih sebagai fitur aplikasi chat karena applikasi ini merupakan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan hadirnya layanan pelanggan JD.ID di aplikasi Whatsapp, menjadi kemudahan tersendiri untuk Sahabat JD.ID yang menginginkan kepraktisan, karena hanya dengan menggunakan gadget, kamu sudah bisa terhubung dengan kami dan mendapatkan solusi dengan cepat dan tepat. Dengan layanan terbaru ini, JD.ID akan semakin dekat dengan kamu.

Fitur terbaru ini, sudah tersedia sejak 12 Juli 2021 layanan pelanggan JD.ID resmi meluncurkan fitur ini dan sudah bisa dinikmati oleh Sahabat JD di seluruh Indonesia. Sahabat JD.ID bisa terhubung dengan layanan pelanggan kami kapanpun dan dimanapun selama 24jam non stop.

Untuk mengaksesnya, Sahabat JD.ID cukup membuka melalui website dan aplikasi JD.ID. Lalu akses menu pusat bantuan dan kamu akan menemukan menu untuk menghubungi kami melalui whatsapp pada bagian bawah layar gawai. Klik logo Whatsapp yang tersedia pada halaman pusat bantuan JD.ID dan kamu sudah bisa menikmati fitur ini. Tidak hanya itu Sahabat JD.ID pun bisa mengaksesnya melalui scan barcode yang tertera di gambar berikut ini.