Hari Kedua Gelaran 618 Shopping Festival, Inilah Pencapaian Harian JD.ID

0
141
  • Sebagai bagian dari rangkaian festival belanja tahunan, 618 Shopping Festival di sepanjang tanggal 6-17 Juni 2022. Family Needs Festival, peningkatan pengguna browser mencapai lebih dari 200% di hari kedua JD.ID 618 Shopping Festival.

Membawa tema “618, JD.ID Is Always with You”, JD.ID kembali mendukung kampanye tahunan  618  Shopping  Festival  dengan  memberikan  berbagai  penawaran  menarik  bagi  seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia JD.ID.

Di hari kedua berlangsungnya 618  Shopping  Festival, pada 7 Juni lalu, JD.ID berhasil meningkatkan pengguna browser mencapai lebih dari 200%. Tidak hanya itu, 5 top katagori yang banyak dicari oleh konsumen diantaranya, Food & Bevereges, Diapers, Milk & Nutrition, Cleaning, Body Care, dan Bedding & Home Storage.

Para konsumen pun sangat antusias mengikuti kampanye belanja 618  Shopping Festival di hari kedua ini. Tercatat waktu puncak pembelian pada pukul 15.00 – 16.00, dengan 3 kota teratas Jabodetabek di peringkat pertama, disusul Surabaya di posisi kedua, dan di posisi ketiga adalah kota Palembang.

Pada program belanja 618 Crazy Deals, tercatat produk terlaris adalah Kecap Manis Bango, fakta uniknya jumlah yang dijual dapat memenuhi kebutuhan 16 keluarga selama 8 tahun.

Di hari kedua berlangsungnya 618  Shopping  Festival ini pun tercatat lebih dari 50.000 Voucher Belanja & Voucher Gratis Ongkir digunakan dalam 24 jam.

Pencapaian luar biasa di hari kedua ini pun tercatat ada 3 Popular Brand yaitu; Unilever, P&G dan juga Kintakun.

Nantikan kemeriahan beragam promosi lainnya pada 618  Shopping  Festival di JD.ID. Informasi  lengkap  mengenai  program  JD.ID  618  Shopping  Festival  dapat  dilihat  melalui  akun Instagram resmi @jdid dan website  www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.