- Sebagai bagian dari rangkaian festival belanja tahunan, 618 Shopping Festival di sepanjang tanggal 6-17 Juni 2022. Family Needs Festival, peningkatan pengguna browser mencapai lebih dari 200% di hari kedua JD.ID 618 Shopping Festival.
Membawa tema “618, JD.ID Is Always with You”, JD.ID kembali mendukung kampanye tahunan 618 Shopping Festival dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia JD.ID.
Di hari kedua berlangsungnya 618 Shopping Festival, pada 7 Juni lalu, JD.ID berhasil meningkatkan pengguna browser mencapai lebih dari 200%. Tidak hanya itu, 5 top katagori yang banyak dicari oleh konsumen diantaranya, Food & Bevereges, Diapers, Milk & Nutrition, Cleaning, Body Care, dan Bedding & Home Storage.
Para konsumen pun sangat antusias mengikuti kampanye belanja 618 Shopping Festival di hari kedua ini. Tercatat waktu puncak pembelian pada pukul 15.00 – 16.00, dengan 3 kota teratas Jabodetabek di peringkat pertama, disusul Surabaya di posisi kedua, dan di posisi ketiga adalah kota Palembang.
Pada program belanja 618 Crazy Deals, tercatat produk terlaris adalah Kecap Manis Bango, fakta uniknya jumlah yang dijual dapat memenuhi kebutuhan 16 keluarga selama 8 tahun.
Di hari kedua berlangsungnya 618 Shopping Festival ini pun tercatat lebih dari 50.000 Voucher Belanja & Voucher Gratis Ongkir digunakan dalam 24 jam.
Pencapaian luar biasa di hari kedua ini pun tercatat ada 3 Popular Brand yaitu; Unilever, P&G dan juga Kintakun.
Nantikan kemeriahan beragam promosi lainnya pada 618 Shopping Festival di JD.ID. Informasi lengkap mengenai program JD.ID 618 Shopping Festival dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.