Hari Ketiga Gelaran 618 Shopping Festival, Inilah Pencapaian Harian JD.ID

0
126
  • Sebagai bagian dari rangkaian festival belanja tahunan, 618 Shopping Festival di sepanjang tanggal 6-17 Juni 2022. Gaming Festival, pertumbuhan penjualan gaming meningkat 4x dibandingkan GMV Y.o.Y di hari ketiga JD.ID 618 Shopping Festival.

Membawa tema “618, JD.ID Is Always with You”, JD.ID kembali mendukung kampanye tahunan  618  Shopping  Festival  dengan  memberikan  berbagai  penawaran  menarik  bagi  seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia JD.ID.

Di hari ketiga berlangsungnya 618  Shopping  Festival, pada 8 Juni lalu, JD.ID berhasil meningkatkan pertumbuhan penjualan Gaming 4x lebih besar dibandikan dengan GM Y.o.Y. Tidak hanya itu, 5 top katagori yang banyak dicari oleh konsumen diantaranya, Gaming PC, Gaming Console, Smartphone, Tablet & Accessories, Gaming Accessories dan Video Games.

Para konsumen pun sangat antusias mengikuti kampanye belanja 618  Shopping Festival di hari ketiga ini. Tercatat waktu puncak pembelian kebutuhan Gaming pada pukul 21.00 – 22.00, dengan 3 Provinsi teratas DKI Jakarta di peringkat pertama, disusul Riau di posisi kedua, dan di posisi ketiga adalah kota Jawa Barat.

Pada program belanja 618 Crazy Deals, tercatat produk terlaris adalah Remax JOY Micro USB Data Cable, fakta uniknya secara keseluruhan panjang kabel data yang terjual mencapai ukuran setengah lapangan sepak bola profesional.

Di hari ketiga berlangsungnya 618  Shopping  Festival ini pun tercatat 3 produk favorit yang banyak dicari diantaranya, Intel Gaming PC, GIGABYTE M28U-EK 28 inch Gaming Monitor, dan SAMSUNG 24 inch Gaming Monitor.

Pencapaian luar biasa di hari ketiga ini pun tercatat ada 6 Popular Brand yaitu; SAMSUNG, realme, Huawei, Intel, LG, dan juga Gigabyte.

Nantikan kemeriahan beragam promosi lainnya pada 618  Shopping  Festival di JD.ID. Informasi  lengkap  mengenai  program  JD.ID  618  Shopping  Festival  dapat  dilihat  melalui  akun Instagram resmi @jdid dan website  www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.