Ini Dia, Juara ORI High School League 2018!

0
96

Halo sahabat JD.ID! Setelah melewati seleksi hingga proses kualifikasi, dalam ajang Hidgh School League 2018, ini merupakan sebuah ajang liga eSports khusus untuk tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia, telah resmi menggelar babak final pada 13 Desember 2018 lalu. Acara yang digelar di Arena BRItama, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu berlangsung seru dan meriah. Bahkan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Imam Nahrawi, juga turut menympatkan waktunya untuk hadir menyaksikan secara langsung ajang final babak kualifikasi liga eSports tangka SMA pertama ini.

Seluruh rangkaian kompetisi dari High School League 2018 ini diakhiri dengan kemenangan fantastis tim eSports dari SMA 7 Negeri Bandung. Tim yang beranggotakan Rizki, Haikal, Agung, Rico, dan Dekis ini berhasil menjadi yang terbaik di kategori Dota 2 setelah menaklukan lawan terberat mereka, yang juga dari kota yang sama, yakni tim eSports SMA Negri 23 Bandung, dengan beranggotakan Fajar, Maleakhi, Andi, Iqbal, dan Dika. Sementara itu, untuk posisi tim eSports terbaik ketiga di babak kualifikasi ini adalah tim eSports SMA Marsudirini Bekasi.

Baca juga : Semarak 12.12, JD.ID Beri Kejutan JDOR!

Tidak kalah menarik, untuk kategori game Mobile Legend yang menjadi pertandingan esibisi di ajang HSL 2018 ini dimenangkan oleh tim eSports SMK Telkom Makassar, dengan diikuti oleh tim eSports SMA Kristen Petra 1 Surabaya di peringkat kedua, dan tim eSports SMA Negri Purwodadi di peringkat ketiga.

Mewakili JD.ID sebagai salah satu pihak yang menjadi sponsor utama untuk ajang liga eSports tingkat SMA pertama dan terbesar di Indonesia ini, Henry Yacob, selaku Head of Gaming & Computer Accessories JD.ID mengungkapkan, “Selamat atas capaian para peserta yang telah mereka torehkan dalam penyelenggaraan JD.ID High School League 2018. Mereka adalah talenta unggulan bagi terwujudnya misi kami dalam hal teknologi ‘Advancing Indonesia’. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengidentifikasi bakat-bakat muda eSports dan memeliara mereka agar tumbuh, berkembang, dan berhasil mencapai potensi maksimal mereka. Semoga JD.ID High School League dapat menjadi ‘rumah’ bagi pertumbuhan industry gaming di tanah air dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan industry gaming Indonesia di masa sekarang dan yang akan dating. Sampai bertemu di JD.ID Hjigh School League tahun depan!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here