Sebagai salah satu perusahaan e-dagang terbesar di Indonesia, JD.ID bersama kitabisa.com berhasil mengajak seluruh konsumen untuk melakukan donasi yang berlangsung dari tanggal 10 Oktober  2019 dan berakhir pada 12 Desember 2019, untuk merawat ratusan anak terlantar di NTT. Mengambil tema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia”, JD.ID bersama Kitabisa.com berhasil mengumpulkan donasi sebesar IDR 122,595,364,- atau sekitar USD 8.773,10 dari total 1,994 donatur.

Di wakili oleh Senior Media Relations Manager JD.ID, Adhi Pratama, JD.ID dan juga Brand Partnership Kitabisa.com, Weni Pebriani, JD.ID menyerahkan hasil donasi program Sosial “JD Peduli” kepada Pendiri Panti Asuhan Roslin Kupang, Budi Soehardi di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Program “JD Peduli” tersebut merupakan program kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia atas kolaborasi JD.ID dengan Yayasan Kitabisa.com. Sebagai bentuk kepedulian JD.ID terhadap pendidikan di Indonesia, maka pada hari Rabu, 29 Januari 2020 lalu, JD.ID dan Kitabisa.com menggelar acara serah terima hasil donasi program sosial “JD Peduli” kepada Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Hasil pengumpulan donasi tersebut telah melebihi target yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu sebesar IDR 100,000,000,- atau sekitar USD 7.156,15. Selain menyumbangkan seluruh hasil donasi berupa uang ke Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur. JD.ID juga turut menyumbangkan 700 buah tas sekolah (Joy Backpack) ke beberapa sekolah dan juga panti asuhan yang membutuhkan.  Tas sekolah (Joy Backpack) juga di bagikan ke beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Tangerang, Banten, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Lombok dan Kupang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here