JD.ID Donasikan Rp. 260.000.000,- Untuk Penderita Down Syndrome

0
39

Hallo sahabat JD.ID! Bertepatan dengan Hari Peringatan Down Syndrome Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2019, JD.ID berpartisipasi dalam acara penggalangan dana bagi anak-anak penderita down syndrome, yang di adakan oleh Lions Club Jakarta Selatan Tulip dan Alleira Batik. Acara yang bertajuk ‘Move Right’ ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap down syndrome. Sebagai informasi untuk kamu sahabat JD.ID, salah satu tantangan terberat para penyandang down syndrome adalah keterbatasan kemampuan kognitif, dimana pada akhirnyahal itu kerap kali membuat penderitanya kesulitan belajar. Penyebabnya adalah kurangnya kemampuan daya ingat jangka pendek, keterlambatan perkembangan motoric yang memengaruhi kemampuan Bahasa, termasuk membaca dan keterampilan angka dasar.

Baca juga : Kerjasama Dengan JD.ID, Gojek Fasilitasl Paket Sembako Untuk Mitra Driver

Sebagai bentuk partisipasi dalam program ini, JD.ID menjadi salah satu rekan dari Lions Club Jakarta Selatan Tulip untuk penjualan tiket acara ‘Move Right’, yang di rangkum dalam program ‘JD Sayang Sesama’’ dimana hasil penjualan tiket tersebut sepenuhnya akan di sumbangkan kepada ISDI (Ikatan Sindroma Down Indonesia) dan POTADS (Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome). Dana akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan anak-anak dengan Down Syndrome yang saat ini bersekolah di SLB dengan memberikan personal growth dan skill training.

Baca juga : JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” Sepanjang 2019

Total donasi yang terkumpul telah mencapai senilai Rp. 260.000.000,-, dimana angka tersebut merupakan hasil keseluruhan dari penjualan tiket ‘Move Right’ di laman website JD.ID, dan donasi sukarela perusahaan sebagai bentuk kepedulian JD.ID terhadap anak – anak penderita down syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here