JD.ID Gelar “Seller Gathering 2021” Bersama Google Indonesia

0
349

Ajak para pelaku usaha Marketplace JD.ID terus aktif dan semangat dalam menjual produknya dengan penggunaan tools online marketing agar #JualanMakinCuan di JD.ID

Jakarta, 25 Mei 2021 – JD.ID, perusahaan e-commerce Indonesia yang terafiliasi dengan JD.com dan merupakan perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, kembali menggelar acara Seller Gathering 2021 bertemakan “Maksimalkan Penjualan Mid-Year di JD.ID Bersama Google Trends”. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller atau pelaku usaha yang telah berjualan di Marketplace JD.ID, agar tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online dengan memberikan pembekalan materi serta informasi yang relevan dengan kondisi pasar dan bermanfaat untuk membantu mengembangkan bisnis mereka agar #JualanMakinCuan di JD.ID selama periode Juli-Agustus 2021.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini JD.ID Marketplace akan berbagi insight juga menyajikan sebuah pandangan hasil diskusi panel bersama Kevin Indradjaja, JD.ID Category Head, Lifestyle Category, dan didampingi oleh perwakilan dari Google Indonesia, Jennifer Aryani, Google Indonesia Industry Manager untuk membahas tips dan trik dalam menggunakan platform Google Trends demi mendukung strategi serta meningkatkan penjualan di JD.ID. Dihadiri oleh kurang lebih 1.000 seller Key Account Manager serta independent local seller, JD.ID berharap topik yang disampaikan dapat memacu mereka agar lebih semangat dan aktif dalam mengaplikasikan trik maupun layanan penjualan online di JD.ID.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi Covid-19 telah menyebar secara global. Sejak itu, masyarakat diharuskan mengikuti regulasi yang ada dan tetap mengusahakan untuk beraktivitas di rumah saja. Kondisi inilah yang menyebabkan peralihan berbagai aspek kehidupan yang semula konvensional menjadi ke ranah digital. Terbentuknya kebiasaan baru masyarakat dalam belanja secara online ini diyakini akan terus berlanjut seiring perkembangan waktu, sehingga hal tersebut bisa dijadikan salah satu alasan bagi para seller untuk tetap konsisten berinovasi dalam mengembangkan bisnis mereka bersama JD.ID.

Head of Marketplace Departement JD.ID, Samir Skif mengungkapkan bahwa acara Seller Gathering 2021 ini merupakan salah satu wujud komitmen JD.ID dalam mendukung seluruh seller yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai platform Marketplace mereka dalam berjualan. “JD.ID senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik, khususnya juga pada para seller melalui pembekalan materi agar tetap termotivasi dalam memanfaatkan setiap peluang. Kami berharap hubungan kami dengan para seller akan semakin erat dan dekat, juga pembekalan yang kami sampaikan pada hari ini bisa dijadikan salah satu penyemangat bagi mereka agar menjadi smart seller dalam menyajikan strategi untuk berjualan dan meraih kesuksesan di kemudian hari.” jelas Samir. 

JD.ID selalu berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dipercaya, dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan. Dengan demikian, JD.ID turut menyokong terciptanya strategi dan inovasi para seller agar ters sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu menjadi yang terdepan melayani masyarakat di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here