JD.ID Gelar Turnamen ESport, JD.ID BATTLEFIELD – Free Fire

0
239

Adanya pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia membuat banyak kegiatan dilakukan secara virtual atau online. Salah satunya adalah turnamen permainan yang banyak dilakukan dari rumah masing-masing.

Jika Sahabat JD.ID gemar bermain esports, mungkin turnamen JD.ID BATTLEFIELD – Free Fire yang diselenggarakan Garena bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang sekaligus hobi kamu.

Turnamen yang diselenggarakan sepenuhnya secara virtual ini akan mempertemukan tim Free Fire teratas dari setiap regional untuk memperebutkan gelar tim terbaik. Tentunya kegiatan ini akan dilakukan oleh para peserta dari rumah masing-masing.

Dalam turnamen JD.ID BATTLEFIELD – Free Fire, merupakan salah satu langkah untuk tetap menjaga semangat positif para pemain melalui esports. Turnamen ini di hadirkan untuk para atlet esports Indonesia agar dapat berkompetisi di ajang yang lebih tinggi, tetapi juga untuk seluruh pemain Free Fire tercinta yang sedang berada #DiRumahAja.

Selum memasuki turnamen, atlet esports akan menjalani babak kualifikasi dari tanggal 24 – 26 Agustus 2020 dan final akan dilangsungkan pada tanggal 27 – 28 Agustus 2020. Turnamen JD.ID BATTLEFIELD – Free Fire akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 10.000.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here