JD.ID Hadirkan Program Bangga Buatan Indonesia UMKM Flobamora

0
417

Siapa yang tak kenal dengan program #BanggaBuatanIndonesia? Itu merupakan salah satu upaya dari Indonesia untuk senantiasa mendorong perkembangan perekonomian dengan mempromosikan karya anak bangsa.

Oleh karena itu, untuk mendukung upaya peningkatan kualitas UMKM nasional sekaligus menyambut acara puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Kilau Digital Permata Flobamora yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2021, JD.ID telah meyiapkan beberapa produk UMKM unggulan khususnya di wilayah NTT.

Kilau Digital Permata Flobamora adalah tema dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia seri Juni 2021. Flobamora adalah kawasan kepulauan di Nusa Tenggara Timur, meliputi Flores, Sumba, Timor, dan Alor.

Program ini merupakan komitmen mengangkat permata ekonomi dan budaya NTT melalui transformasi digital, termasuk di bidang UMKM, pertanian, pariwisata, pendidikan, kesehatan, agar bangkit, berkembang, berjaya di negeri, dan berkilau ke penjuru dunia.

Melalui program ini, JD.ID sebagai salah satu mitra, terus mendorong peningkatan penggiat UMKM di NTT masuk ke pasar digital. Kecintaan dan kebanggaan kita terhadap Indonesia perlu diwujudkan secara nyata, salah satunya dengan membeli produk-produk buatan dalam negeri.

Kita harus bangga dengan buatan produk Indonesia dalam kehidupan sehari-hari yang menunjukkan bahwa produk Indonesia memiliki potensi yang selanjutnya dapat diekspor ke luar Indonesia.

Kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, Kilau Digital Permata Flobamora yang akan berlangsung di JD.ID diharapkan dapat senantiasa mendukung perkembangan UMKM nasional serta membuat produk anak bangsa menjadi tuan rumah di negeri Indonesia tercinta.

Belanja sekarang di JD.ID #DijaminOri, dan selalu support produk lokal Indonesia, serta manfaatkan promo yang diberikan untuk kamu Sahabat JD.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here