JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” Sepanjang 2019

0
126

Hai sahabat JD.ID! Pada 15 Maret 2019 lalu, JD.ID secara resmi meluncurkan ‘Semangat Ori’ sebagai tema campaign besar yang akan berlangsung sepanjang tahun 2019 ini, sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini. Nah, dalam kampanye ini, JD.ID menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck untuk menjadi agen ‘Semangat Ori’, yang akan menyebarkan pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia.

Kelima sosok bintang ini dipilih karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID. Melalui kampanye ‘Semangat Ori’ ini, JD.ID mengajak kalian sahabat JD.ID dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya Bahwa pentingnya orisinalitas kini tidak lagi hanya karena azaz manfaatnya, namun juga karena ada kebanggaan dan keinginan untuk menjadi orisinil

Baca juga : Kerjasama Dengan JD.ID, Gojek Fasilitasl Paket Sembako Untuk Mitra Driver

Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan, “JD.ID ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini. Kami sudah pernah popular dengan tagline #DijaminORI yan ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu. Maka kini, kami ingin membawa orisinalitas menjadi lebih dari sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli. Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia”

Selain itu, tidak hanya meramaikan campaign ‘Semangat Ori’ dengan ke-5 bintang yang menjadi agennya, JD.ID juga memanjakan JDers dengan beragam promo yang terangkum dalam program ‘Ditraktir JD’, yang masih bisa kamu nikmati hingga 25 Maret mendatang! Keseruan rangkaian promo ‘Ditraktir JD’ ini juga dilengkapi dengan kegiatan offline-nya, dimana JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.

Menarik banget ya, JDers! Jadi, jangan sampai kelewatan beragam promo dan program yang ada selama periode ‘Semangat Ori’ ini ya! Eits, tapi jangan hanya mau promo-nya aja! Tunjukin ‘Semangat Ori’ kamu bersama JD.ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here