JD.ID Kembali Dukung Komunitas Digital Dengan NXL Esports Center

0
1080

Hai sahabat JD.ID! Tidak hanya berhenti dengan JD.ID High School League, untuk terus mendukung generasi muda masa kini di bidang eSports, kali ini JD.ID bekerjasama dengan NXL Esports Center dan Sinar Mas Land menghadirkan NXL ESports Center di The Breeze, BSD City yang telah resmi di buka pada Jumat, 12 April 2019 lalu. Esports Center ini menyediakan saran dan prasarana yang dibutuhkan untuk mengedukasi para gamer Indonesia.

Mengusung konsep open to public, para penggemar Esports bisa menjelajahi berbagai ruang/spot seperti gaming room PC, gaming room mobile, gaming room console, conference room, streaming room, trophy room, dan merchandise store dengan total luas lebih dari 230 meter persegi. Di NXL Esports Center ini, terdapat sejumlah game yang biasa masuk dalam kategori Esports diantaranya adalah: CS:GO, Mobile Lagends, Hearthstone, PUBGM, FreeFire, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Kupas Tuntas Strategi Berjualan di JD.ID Lewat ‘JD.ID Seller Gathering’

Head of Gaming & Computer Accessories JD.ID, Henry Yacob menuturkan “Sesuai dengan misi JD.ID yaitu Advancing Indonesia, JD.ID melihat industry gaming sebagai salah satu bidang yang perlu dikembangkan demi mencapai misi tersebut. Kerja sama dengan tim NXL merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan untuk memperkuat ekosistem industry gaming di Indonesia. Kami berharap pembukaan fasilitas terbaru NXL ini dapat menjadi rumah pendukung bagi generasi muda Indonesia untuk bertransformasi menjadi generasi esports unggulan di masa depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here