JD.ID Luncurkan Fitur Terbaru JD Story, Guna Permudah Konsumen Saat Belanja

0
471

Mengemban misi utama-nya “Make Joy Happen”, JD.ID berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan (joy) bagi para penggunanya. Berbagai usaha untuk meraih misi utama ini pun ditempuh oleh JD.ID, salah satu-nya adalah dengan secara konsisten memperbarui layanan serta bebera fitur yang memberikan pengalaman berbelanja, bebas repot, dan juga aman untuk seluruh penggunannya.

Guna menjawab segala kebutuhan para penggunanya, JD.ID baru-baru ini resmi meluncurkan fitur terbaru yaitu ‘JD Story. Melalui fitur ‘JD Story’ yang tersedia di applikasi resmi JD.ID, konsumen bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda. Seluruh konsumen JD.ID tidak perlu resah saat berbelanja, lewat fitur ‘JD Story’ mereka bisa dengan mudah melihat informasi produk lebih detil melalui konten video dari para seller JD.ID.

Layaknya sebuah social media, ‘JD Story’ akan menyuguhkan berbagai video singkat berdurasi 15 detik yang bisa konsumen gunakan dalam memilih berbagai macam produk yang tersedia di JD.ID. Dalam hal ini, konsumen akan diberikan kemudahan dalam memahami produk apa yang akan dibeli nantinya, dan konsumen pun bisa dengan mudah melihat beragam informasi yang diberikan oleh para seller, creator dan juga brand yang tersedia di JD.ID.

Di JD Story, kamu juga bisa menjadi konten kreator untuk membantu brand & seller mempromosikan produk mereka melalui video review singkat berdurasi 15 detik. Yang mana video singkat ini juga akan membantu para pembeli untuk melihat review produk sebelum melakukan transaksi pembelian. Konten keator JD Story tidak hanya KOL maupun influencers, namun juga bisa dari para loyal customer JD.ID yang suka membuat video pendek review produk setelah berbelanja di JD.ID

Konsumen tidak perlu takut atau atau resah saat membeli produk di JD.ID karena dapat langsung melihat produk yang ingin di beli melalui video pendek berdurasi 15 detik. Dan dapat di akses di aplikasi JD.ID melalui homepage dan Feed Channel. JD Story memudahkan JD.ID untuk menghilangkan keraguan dari para calon pembeli saat ingin berbelanja di JD.ID karena dapat di pastikan produk yang akan di terima oleh pembeli akan sama seperti yang ada di video review.

Dengan adanya JD Story, JD.ID berharap dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk terus berbelanja di JD.ID dengan video produk review yang disediakan. JD Story tidak hanya menampilkan video review maupun promo-promo dengan durasi 24 jam, namun bisa hingga 48 jam. Hal ini bertujuan agar pembeli tidak ketinggalan mendapatkan informasi seputar promo maupun review produk dari para konten kreator maupun brands & Sellers.

Demi mencegah terjadinya kekeliruan saat berbelanja online, melalui ‘JD Story’ para konsumen pun dapat dengan mudah mendapatkan informasi seperti promosi, informasi produk, dan juga tutorial penggunaan produk yang pastinya dibutuhkan para konsumen JD.ID. Tidak hanya memberikan informasi melalui video, ‘JD Story’ pun melengkapi fitur dengan “Swipe Up”, yang dimana nantinya konsumen bisa langsung membeli produk tersebut agar lebih mudah saat berbelanja hanya dengan 1 kali klik.