JD.ID Mencari Bakat dan Juara ORI Lewat Ajang High School League 2018

0
35

Halo sahabat JD.ID! Sebagaimana yang telah kamu ketahui, JD.ID tidak hanya berkomitmen untuk dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Namun, JD.ID juga memiliki fokus untuk membawa Indonesia ke masa depan, lewat misi ‘Advancing Indonesia’, yang kali ini ditunjukkan lewat sebuah ajang liga eSports untuk tingkat sekolah menengah atas (SMA) pertama di Indonesia, yakni High School League 2018.

Ajang High School League 2018 ini memilih DOTA 2 dan Mobile Legends sebagai game utamanya, dimana permainan ini dipercaya dapat mendorong para pemainnya untuk meningkatkan kemampuan kerjasama, kekompakan, pengambilan keputusan, strategi, sportivitas, dan disiplin. Hal ini juga telah disampaikan oleh Mark Griffiths di dalam bukunya, The Psychosocial Impact of Professional Gambling, Professional Video Gaming & eSports yang terbit di tahun 2017 lalu.

Baca juga : Rencanakan Belanja Anda Dengan Cermat di JD.ID

Sejak resmi diluncurkan pada 6 September 2018 lalu, ada lebih dari 300 sekolah dengan total tim berjumlah 403 dan 2.015 siswa yang telah melewati babak kualifikasi di dalam ajang High School League 2018 ini. Nantinya, akan ada 6 tim terpilin yang ditandingkan di babak final pada 15 & 16 Desember 2018 mendatang, untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp. 1.200.000.000.,-.

Teddy Arifianto selaku Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID juga mengungkapkan, “Sebagai perusanaan berbasis teknologi, kami merasa eSports saat ini sudah menjadi sebuah gerakan positif yang mendorong lahirnya bakat-bakat muda potensial. Ini sangat sesuai dengan salah satu misi kami ‘Advancing Indonesia’ sehingga kami dengan bangga mendukung kegiatan High School League 2018 dan berkomitmen untuk berpartisipasi demi mendukung kemajuan generasi muda masa depan Indonesia yang sarat dengan prestasi”.

Baca juga : JD.ID Hadirkan Ragam Koleksi Dari VOTUM by SEBASTIAN GUNAWAN

Nah, sahabat JD.ID. Kira-kira siapa ya yang bakal jadi juara di dalam ajang High School League 2018 yang pertama ini? Nantikan info selanjutnya dari kami yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here