jd id menjadi online platform league untuk peluncurkan sneakers hasil kolaborasi dengan alditsa “dochi” sadega

0
1696

Hai sahabat JD.ID! Tahukah kamu bahwa brand local kenamaan League baru saja meluncurkan produk terbaru dengan edisi terbatas. League hadir di pasar Indonesia dengan menciptakan produk unik yang dilandaskan inovasi dan kreatifitas untuk setiap varian produk yang akan diluncurkan. Kali ini League siap memperkenalkan varian produk sepatu terbarunya hasil kolaborasi dengan Vokalis sekaligus Bassist Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Sadega yang tergabung dengan band yang dikenal bergenre Pop Punk, Synthpunk, Melodic Punk, Rock Alternatif, dan Pop Rock.

Tepat di awal bulan Oktober 2019, berlokasi di League Outlet Pondok Indah Mall 2 lantai 3, League meluncurkan salah satu varian anyar terbarunya yang masuk ke dalam koleksi Sneakers Limited Edition, kali ini koleksinya dinamakan ‘Sadega Runner’. Sadega Runner adalah sepatu casual ‘sports inspire’ hasil kolaborasi dengan Alditsa ‘Dochi’ Sadega. Sebagai bagian dari rangkaian tema kampanye koleksi ‘Pride of Indonesia’ yang sempat di gaungkan beberapa waktu lalu, League mendesain siluet-siluet khusus tanpa meninggalkan kesan ‘sporty’ dan ‘trendy’ dengan pengerjaan ‘handmade’ yang membutuhkan ketelitian dan kecermatan tinggi dalam mengerjakannya, sehingga  koleksi teranyar League ini hanya dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas. League hanya merilis 400 pasang saja untuk Sneakers Limited Edition ini, dengan harga Rp 799.000.

Baca Juga : Canon Luncurkan Kamera Saku Sekaligus Printer Yang Kompak

Dibuat dengan mengusung konsep sulaman, sepatu ini terkesan lebih apik, mulai dari konsep desain hingga saat diluncurkan membutuhkan waktu satu tahun. Sepatu ini menggunakan material khusu dibagian ‘upper’ dari material ‘Craftedknit’, sebuah material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ‘bernafas’ yang saat ini sedang trendy. ‘Sadega Runner’ juga memanfaatkan pengerjaan dengan embroidery dan menggunakan material SSO (Synthetic Suede Overlay) yang diperuntukkan menjadi benefit lebih berupa ‘Extra Support’ dan ‘Stability’ bagi penggunanya. Untuk membuat Sadega Runner lebih nyaman, disematkan pula ‘Cushlite Technology’ pada ‘midsole’, bantalan empuk yang ringan dan fleksibel serta HDR (High Durable Rubber) pada ‘outsole’, hal ini membuat sepatu tidak mudah terkikis dan tahan lebih lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here