Segala macam bentuk cara berdonasi untuk membantu para pejuang medis bisa dilakukan dengan cara apapun. Ada yang mengumpulkan alat pelindung diri, masker, sampai membagikan makanan. JD.id melalui beberapa produk makanan, sayuran dan buah-buahan (fresh box) bekerjasama dengan Food Against Corona untuk membantu para frontliner atau para tim medis yang sudah berjuang untuk menangani para pasien yang terkena virus Covid-19 (corona) tersebut.

Di saat darurat seperti ini, para dokter, suster, dan petugas kesehatan menjadi garda terdepan yang melindungi seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai apresiasi dan rasa terima kasih bagi mereka yang bekerja keras menolong banyak orang. JD.id pun turut andil dalam memberikan makanan bergizi yang dibutuhkan mereka untuk tetap menjaga imunitas para petugas kesehatan.

Melalui kerjasama tersebut, JD.id yang dibantu oleh Food Against Corona berkomitmen untuk menyediakan 300 makanan dalam bentuk tray yang terdiri dari makanan, sayuran dan buah-buahan di setiap harinya yang disalurkan langsung ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Jenis makanan, sayuran dan buah-buahan tersebut tentunya yang banyak akan gizi, seperti protein, karbohidrat dan lain sebagainya yang pastinya dapat menjaga imun para petugas kesehatanagar tetap fit selama bertugas.

Proses penyediaan makanan, sayuran dan buah-buahan untuk tim medis di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta tersebut telah dimulai dari sejak minggu lalu dan akan dilaksanakan selama 1 bulan ini. Kedepannya tidak menutup kemungkinan kerjasama program CSR antara JD.id dengan Food Against Corona tersebut akan diperpanjang. Hal tersebut untuk menjaga asupan makanan sehat dan bergizi bagi para tim medis yang harus selalu berjuang untuk kesembuhan pasien yang terkena virus Covid-19 (corona).

Kamu pun bisa berpartisipasi menyumbang untuk para petugas kesehatan dan relawan yang berjuang dalam menangani pasien virus Covid-19. Cara membantunya cukup mudah, kamu cukup berdonasi lewat program sosial JD Peduli bersama Kitabisa.com. Sahabat JD cukup #DiRumahAja dan melakukan donasi langsung melalui apps dan website JD.id.

Donasi yang kami sediakan terdiri dari 3 kategori pilihan diantaranya:

⁣1. Donasi untuk penyemprotan Disinfektan di daerah zona merah dengan nominal IDR50.000

⁣2. Donasi untuk pembelian masker dengan nominal IDR100.000

⁣3. Donasi untuk pembelian APD (Alat Pelindung Diri) dengan nominal IDR150.000

⁣Nantinya donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada beberapa rumah sakit rujukan pemerintah, melalui Kitabisa.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program JD Peduli #LawanCorona ini, Sahabat JD dapat mengaksesnya di link berikut ini:

⁣- PC: https://bit.ly/JDPeduli-Kitabisa-PC

⁣- Apps/mobile: https://bit.ly/JDPeduli-Kitabisa

⁣Tidak sulit untuk bantu sesama, jadi ayo saling peduli dan bantu pulihkan Indonesia dari COVID-19 dengan berdonasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here