JD.ID Tunjuk Cinta Laura Sebagai Brand Ambassador dan Festival Belanja 618

0
269
  • 618 Shopping Festival diadakan oleh JD.ID sebagai ajang promosi terbesar dalam kemeriahan HUT JD.Com dengan memberikan berbagai penawaran menarik kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia JD.ID.

  • Melengkapi perayaan hari ini, JD.ID mengumumkan aktris multitalenta Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassadornya. Dia akan ditampilkan dalam berbagai promo JD.ID termasuk iklan televisi, yang akan segera dirilis.

Jakarta, 10 Juni 2021 – JD.ID sebagai e-commerce terkemuka di Indonesia yang berafiliasi dengan JD.com turut memeriahkan acara belanja tengah tahun terbesar di dunia, 618 Shopping Festival melalui berbagai penawaran menarik yang digelar mulai tanggal 7 Juni. Juni hingga 18 Juni. Festival Belanja 618 pertama kali diluncurkan sebagai perayaan ulang tahun JD.Com pada tahun 2003 yang kemudian menjadi populer dan terus diminati oleh masyarakat di negeri tirai bambu. Di China sendiri, 18 Juni menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi yang cepat dan telah menunjukkan ketahanan ekonomi yang kuat hingga hari ini.

Menambah kemeriahan perayaan dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kaum milenial, JD.ID telah menunjuk aktris multitalenta Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassadornya. Cinta Laura Kiehl dipilih oleh JD.ID karena ia telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi, aktris, dan model, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di tingkat internasional.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan perayaan 618 Shopping Festival, kami dengan bangga memperkenalkan Brand Ambassador JD.ID: Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti papan atas Indonesia. JD.ID melihat banyak potensi dalam Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesannya tidak hanya diraih dari ketenarannya tetapi juga dari pendidikannya,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Cinta Laura Kiehl adalah seorang wanita muda yang cerdas, berbakat, cantik, mandiri, berpendidikan yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya meraih gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus. Ia juga sering diundang menjadi narasumber dan motivator baik di kalangan remaja maupun perempuan, secara khusus ia juga pernah didaulat menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

“Inilah yang memotivasi kami dalam memilih dan menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador karena ia mewakili karakter dan nilai-nilai JD.ID. Kami berharap antusiasmenya dapat menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda dan pelanggan setia JD.ID, serta mampu membawa lebih banyak orang untuk menjadi sahabat JD.ID di seluruh Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan “Make the Joy Happen”, tambahnya.

Terkait kesediaannya sebagai Brand Ambassador, Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kegembiraannya. “Saya orang yang bijak dalam hal berbelanja, terutama di platform online. Belanja online mempermudah kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa harus keluar rumah. Ini pasti lebih aman, di tengah pandemi saat ini. Namun, dengan dihadapkan pada berbagai pilihan e-commerce, saya menjadi lebih sadar dan lebih berhati-hati dalam memilih dan mencari penjual yang kredibel, ”ungkap wanita yang suka menari.

Cinta Laura Kiehl juga mengungkapkan antusiasmenya saat JD.ID melamarnya menjadi Brand Ambassador. “Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga JD.ID terutama karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjual produk original yang sejalan dengan tagline #DijaminOri. Saya berharap peran saya dapat menginspirasi lebih banyak konsumen untuk mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi, ”tambahnya. Cinta Laura Kiehl merasa bahwa dirinya juga bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang belanja online yang baik dan bijak. “Meski bukan hal baru di industri ini, masyarakat perlu terus dididik,” pungkasnya.

Pandemi telah menyebabkan perubahan perilaku dan kebiasaan baru di masyarakat dengan perkembangan digitalisasi. Oleh karena itu, JD.ID terus berupaya dalam menjalankan strategi promosi, mendorong pasar regional; membangun lebih banyak toko offline agar lebih dekat dengan konsumen, juga menciptakan kenyamanan dan “ketenangan pikiran” bagi konsumen saat berbelanja,” pungkas Leo.

JD.ID juga turut memeriahkan pasar melalui 618 Shopping Festival dengan berbagai promo seperti Belanja mulai dari Rp 618,- dimana pelanggan dapat membeli berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 618,-, Extra Flash Sale yang berlangsung 6 kali di sehari, Top Brand Sale dengan diskon hingga 80% untuk produk branded dari berbagai kategori, Crazy Deals Non-Stop 16-18 Juni 2021 merupakan puncak dari 618 Shopping Festival. Berbagi penawaran menarik dalam berbelanja produk mulai dari Rp 618,-; Electronic Midnight Sale mulai dari jam 12 sampai jam 6 pagi dan pembelian saham mulai dari Rp 618,- dan juga promo spesial JD Murah Rp 618,- (Semua Rp 618,-) Kupon Belanja sd Rp 1.800.00 dan Promo Free Delivery Delivery voucher hingga Rp 100,00 tanpa minimal pembelian juga diberikan sebagai upaya menarik konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here