Ketahui Cara Mudah Untuk Tarik Dana dari JD Balance

0
1042

Bingung ingin menggunakan JD Balance untuk apa? Sedangkan kamu tidak ingin berbelanja karena dompet sedang menipis? Jangan khawatir! Sekarang, kamu bisa lakukan penarikan saldo ke rekening pribadi kamu.

Dana yang akan dikirim ke rekening kamu tentu saja kamu bisa gunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadimu. Mau tahu caranya bagaimana cara tarik JD Balance di JD.ID? Yuk, simak sampai habis ya, Sahabat JD.ID!

Penarikan dana dari JD Balance bisa Sahabat JD.ID lakukan melalui desktop, aplikasi JD.ID di Android, atau iOS. Nah, berikut adalah langkah-langkah tarik dana dari saldo Tokopedia selengkapnya.

Cara Penarikan JD Balance JD.ID

  • Pilih menu Akun Saya melalui aplikasi JD.ID kamu, lalu pilih menu JD Balance.
  • Pada tampilan JD Balance pilih menu Withdraw / Tarik Saldo.
  • Masukan nominal saldo yang ingin di Tarik dari JD Balance dan masukan nomor rekening tujuanmu.
  • Isi semua data, di antaranya: nominal saldo yang akan kamu tarik, nama pemilik dan nomor rekening, nama bank dan cabang. Pastikan kembali nominal dan nomor rekening. Setelah itu klik Submit / Kirim.
  • Selanjutnya kamu akan diminta memilih metode verifikasi melalui email atau nomor telepon.
  • Masukkan kode OTP yang kamu terima, lalu klik Konfirmasi dan Selesai. Saldo kamu akan di kirimkan ke rekening dengan estimasi 1-3 hari kerja.

 

 

 

 

 

 

 

Jadi, itu dia langkah-langkah penarikan saldo JD Balance Mudah, kan? Selain bisa dicairkan, dana di JD Balance juga bisa kamu gunakan untuk membeli semua produk yang ada di JD.ID, termasuk produk digital seperti pembayaran tagihan BPJS, air PDAM, listrik PLN, dan masih banyak lagi yang lainnya.