Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan, JD.ID Kembali Hadirkan Electronic Store di Gandaria City

0
657

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan, JD.ID kembali membuka gerai offline, JD.ID Electronic Store yang kali ini dapat dikunjungi oleh para pelanggan setia JD.ID di Gandaria City, setelah sebelumnya hadir di AEON Mall Sentul City dan Tanjung Barat.

Dengan luas gerai sebesar 238 m2, JD.ID Electronic Store Gandaria City ini merupakan store khusus dengan istilah lainnya “Gadget Store” yang menyediakan beragam produk kebutuhan konsumen, seperti: laptop, tablet, aksesori PC, dan audio.

Menariknya lagi, JD.ID Electronic Store kali ini bekerja sama dengan Enter Komputer dalam menyediakan layanan untuk merakit komputer sesuai dengan preferensi para pelanggan yang mungkin memiliki spesifikasi tertentu untuk memodifikasi PC ataupun laptop mereka. Tersedia pula experience area, yaitu gaming experience bagi konsumen untuk merasakan pengalaman berbeda secara langsung ketika mengunjungi store, seperti melihat serta mencoba produk dan berkonsultasi dengan para pramuniaga JD.ID.

Irwan Nusyirwan, Director of Electronic Business Unit JD.ID, menyampaikan, “Melengkapi kehadiran electronic store sebelumnya di AEON Mall Sentul City dan Tanjung Barat, kehadiran JD.ID Electronic Store di Gandaria City ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan akan produk JD.ID yang #DijaminOri. Kami berharap, JD.ID dapat terus menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.”

Sejak masa pandemi melanda, JD.ID melihat adanya pergeseran tren belanja pada masyarakat. Penjualan produk elektronik pada platform e-commerce semakin hari semakin meningkat karena ada kebutuhan. “JD.ID akan terus memberikan pelayanan end-to-end terbaik dan terpercaya bagi seluruh pelanggan, dengan menjawab kebutuhan mereka melalui kehadiran JD.ID Electronic Store di Gandaria City.”

“Di samping itu, JD.ID Electronic Store Gandaria City juga akan segera terkoneksi dengan fitur omni-channel andalan kami, “Nearby Shops”, yang memungkinkan para pelanggan untuk berbelanja macam produk di toko kami, langsung dari smartphone mereka. Belanja produk JD.ID Electronic Store kapan pun dan di mana pun, dengan durasi kirim yang lebih cepat dan ongkos kirim yang tentu-nya lebih terjangkau. Dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan #DijaminOri, JD.ID memberikan suasana sekaligus pengalaman berbelanja yang baru, menyenangkan, dan tentunya sangat simple,” imbuh Irwan.

Setelah membuka gerai O2O pertamanya pada Agustus 2018, JD.ID secara konsisten berinovasi untuk dapat menyediakan platform belanja yang bersifat omni-channel, dengan mengkombinasikan dua saluran bisnis berbeda; online dan offline serta terus menunjukkan komitmen yang berkelanjutan untuk meningkatkan penetrasi pasar atas strategi O2O yang dijalankan. Hingga saat ini, JD.ID telah membuka 9 gerai offline yang masing-masing menawarkan pengalaman berbelanja berbeda, antara lain: JDHub Gandaria & The Elements; Wellio Citywalk, Kota Kasablanka, HubLife; Yoji Ashta District 8; JD.ID Electronic Store AEON Mall Sentul City & Tanjung Barat; JD.ID Electronic Store Gandaria City Mall. Dan dalam waktu dekat, gerai offline  JD.ID akan merambah daerah di luar Jakarta, yakni Cibinong.

Selama periode Grand Launching (29 Maret – 29 April), terdapat berbagai macam promo yang disuguhkan oleh JD.ID, yaitu berupa: potongan langsung, free gift, serta cashback hingga RP. 500,000,-, dan masih banyak lagi yang lainnya. Informasi lengkap mengenai JD.ID Electronic Store dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.