Kupas Tuntas Strategi Berjualan di JD.ID Lewat ‘JD.ID Seller Gathering’

0
199

Hai sahabat JD.ID! Sebagai salah satu e-commerce yang telah memiliki perkembangan pesat di Indonesia, kali ini JD.ID mengajak puluhan komunitas seller local Indonesia untuk bergabung bersama JD.ID lewat acara ‘JD.ID Seller Gathering’, yang di adakan pada hari Kamis, 11 April 2019 di Kedasi CoWorking Space – Thamrin Jakarta Pusat.

Dalam acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini, lebih dari 200 komunitas seller JD.ID yang berasal dari kawasan jabodetabek turut hadir pada acara yang bertema; ‘Kupas Tuntas Strategi Berjualan di JD.ID’, yang di presentasikan oleh Head of Marketing JD.ID, Mia Fawzia, Head of Marketplace JD.ID, Samir Skif dan Head of Corporate Business Development JD.ID, Andrew You.

Baca juga : Serunya Partisipasi JD.ID Sports Pada INDOFEST 2019

Tidak hanya itu, para seller yang telah hadir di seller gathering ini berkesempatan untuk menapatkan banyak keuntungan dengan bergabung bersama JD.ID, mulai dari Special Campaign Slot, Special Commision Rate, dan tentunya menjadi Qualified Seller di JD.ID. Selanjutnya, acara ‘JD.ID Seller Gathering’ ini juga akan berlangsung di beberapa titik kota di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya dan Medan. Untuk tau info selengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi laman Instagram @jdidcommunity, ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here