Melayani Sepenuh Hati ala JD.ID di Pesta Lajang 11.11

0
73

Hau sahabat JD.ID! Masih dalam semarak kampanye 11.11, JD.ID tidak hanya meramaikan kampanye 11.11 dengan serangkaian promo dan diskon yang sangat menarik khusus kalian sahabat JD.ID. Namun kali ini JD.ID juga puny acara yang berbeda, unik dan berkesan dalam menambah keseruan ‘Amazing 11.11’! Tahun 2018 ini, seluruh jajaran karyawan dan manajeman JD.ID ikut terlibat dan terjun langsung dalam melayanin pesanan pelanggan pada kampanye yang juga dikenal sebagai “Pesta Lajang” ini.

Beberapa jajaran manajeman yang ikut turun langsung dalam proses pemilihan barang di warehouse JD.ID di Marunda, Tarumajaya, Bekasi diantaranya adalah Han Lu (Business Advisor JD.ID), Sendy Sopacua (Head of Supply Chain JD.ID), dan Timothy Wiliam (Business Development Manager JD.ID). Tidak hanya berhenti sampai disitu, tim manajeman JD.ID juga diharuskan untuk memastikan bahwa semua produk telah sesuai pesanan, dikemas dengan baik dan dapat dikirim segera.

Baca juga : Inovasi Tiada Henti, JD.ID Kini Hadirkan JD Golf

Bahkan di dalam perayaan kampanye 11.11 tahun 2018 ini, Chief Executive Officer JD.ID yakni Zhang Li juga ikut terlibat langsung dalam proses pemilihan barang pesanan sahabat JD.ID di gudang Marunda. Yang lebih serunya lagi, CEO Zhang Li juga menyempatkan waktunya untuk mengantar pesanan dengan mengemudikan truk JD.ID ke salah satu drop point terdekat di kawasan Bekasi, loh!

Setelah menyelesaikan tugasnya, Zhang Li juga menyempatkan dirinya untuk dapat berfoto dan berbagi cerita dan motivasi bagi karyawan di gudang JD.ID di Marunda. Bagi Zhang Li, momen ini merupakan yang tepat untuk seluruh karyawan serta jajaran manajemaen dengan posisi, level dan jabatan apapun untuk dapat saling bahu-membahu dalam melayani pelanggan, lewat system flat organization yang ia terapkan.

“Pada kemeriahan festival belanja ini, seluruh karyawan JD.ID dari staf hingga jajaran manajemen turun langsung melayani pelanggan. Kita ingin menunjukkan bahwa JD.ID menerapkan system flat organization yaitu seluruh karyawan saling membantu untuk melayani pelanggan tidak peduli apapun posisinya. Ini adalah bagian dari budaya perusahaan mendahulukan pelanggan -putting customers first- yang selalu kami emban”, ungkap Zhang Li.

Baca juga : Beli Barang Di JD.ID Kini Bisa Sharebuy Dan Dapatkan Gratis Ongkir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here