Mengenal 618 Shopping Festival di JD.ID

0
704

Sebagai bagian dari salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, JD.com, JD.ID turut meramaikan kampanye tahunan yaitu 618 Shopping Festival. Bagi Sahabat JD.ID yang belum mengetahui apa itu 618 Shopping Festival? 618 adalah Festival Belanja terbesar dan terpenting di Tiongkok. Setiap tahun dari 1 Juni hingga 18 Juni , lanskap e-commerce China dipenuhi dengan kegiatan promosi skala besar dan diskon untuk produk-produk paling dicari oleh konsumen saat itu.

Selain itu, tanggal 18 Juni adalah hari jadi JD.com yang merupakan salah satu dari 2 perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok. Perusahaan ini didirikan oleh Liu Qiangdong pada 18 Juni 1998, dan platform ritelnya online pada tahun 2004.

Selama 10 tahun terakhir, JD.com telah berupaya keras untuk membuat dan mempromosikan kampanye komersial dengan diskon yang tidak dapat dilewatkan untuk produk terlarisnya, untuk menciptakan “keterikatan emosional” di hati konsumen. Jadi setiap tahun selama bulan Juni (sampai tanggal 18), orang-orang di China bersemangat dan mulai merencanakan pembelian mereka.

Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, JD.ID turut mendukung kampanye tahunan 618 Shopping Festival dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia JD.ID. di sepanjang tanggal 4 – 20 Juni 2022. 

Informasi lengkap mengenai program JD.ID 618 Shopping Festival dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.