Mengusung Tema “JD.ID Kini Lebih Dekat”, JD.ID Lakukan Ekspansi ke Bandung

0
539

Bertepatan dengan momen Ramadhan, JD.ID ingin mengenal lebih dekat konsumen di kota Bandung sekaligus memberikan update informasi terbaru terkait inovasi, manfaat dan program-program menarik dari JD.ID. Tetap membawa misi “Make Joy Happen”, JD.ID berkomitmen untuk melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan, kali ini dengan melakukan ekspansi ke kota Bandung. Pada tanggal 5 – 9 Mei lalu, JD.ID menyuguhkan pengalaman berbelanja yang luar biasa dengan menawarkan berbagai promosi spesial bagi para konsumen di Bandung , agar mereka juga dapat merasakan antusiasme promo Ramadhan tahun ini.

Menyasar target konsumen yang lebih luas, baik kaum muda ataupun dewasa (mature), JD.ID menyapa pengunjung Pasir Kaliki Food Festival, Paris Van Java serta konsumen di beberapa lokasi outdoor strategis di Kota Bandung melalui aktivitas seru dan menarik. Booth JD.ID di Paris Pan Java pun diserbu pengunjung yang tertarik dengan beragam permainan dengan hadiah menarik yang disuguhkan. Mereka antusias mengikuti permainan untuk mendapatkan voucher belanja, gratis ongkos kirim atau pun potongan harga lebih besar yang dapat langsung digunakan untuk pembelian pertama dan promo menarik lain-nya.  Jelang waktu berbuka puasa, tim JD.ID juga hadir di titik keramaian seperti Jl. Ahmad Yani, Jl. Buah Batu, Jl. Kebon Kawung, Jl. Pasir Kaliki, dan banyak lokasi lain-nya untuk mendekatkan diri dengan para pejalan kaki untuk menawarkan promo menarik dan membagikan takjil.

“Perubahan perilaku dan kebiasaan baru masyarakat terutama sejak awal pandemi lalu menginspirasi JD.ID, sehingga kami selalu berupaya untuk melakukan strategi dan inovasi dalam memanjakan para pelanggan setia serta menarik pelanggan baru. Salah satu-nya adalah dengan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung – kota pertama yang kami kunjungi dalam program ekspansi. Selanjutnya, kami akan hadir di kota-kota seperti Surabaya, Yogyakarta dan banyak kota lain-nya. Menyasar anak muda hingga konsumen dewasa, JD.ID datang dan menyapa mereka secara langsung melalui beragam aktivitas dan program promosi menarik,” ujar Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Selama berada di Bandung, tim JD.ID memanjakan para pelanggan setia dan pelanggan baru melalui promo Ramadhan, Gratis Ongkir yang secara khusus dipersembahkan bagi warga Bandung,  mulai dari promo diskon hingga 80% untuk berbagai produk, paket Ramadhan Festive atau promo Gratis Ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp29,000, hingga layanan logistik same-day delivery. Tidak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan potongan langsung hingga Rp20,000 dengan menggunakan kode belanja “BANDUNGBERKAH” dan bagi para pelanggan baru dapat menggunakan kode “NEWUSERBDG” untuk mendapatkan tambahan diskon 10% dan potongan maksimum Rp10,000 untuk pembelian produk apa saja.

Leo berharap kedepan-nya, JD.ID semakin unggul dan dekat di hati para pelanggan-nya yang tersebar di seluruh Indonesia, karena tersedia-nya produk-produk yang lengkap, berkualitas, dengan harga yang bersaing.. Melalui slogan #DijaminOri, JD.ID pun terus berupaya untuk membangun kepercayaan konsumen melalui jaminan atas keaslian produk yang ditawarkan. “JD.ID menghargai dan selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan, serta terus berusaha untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik. Harapan kami, #JDAyaDiBandung tidak hanya terjadi selama kegiatan ini berlangsung, tapi terus dekat di hati para pelanggan disini, menjadikan JD.ID sebagai pilihan utama warga Bandung untuk berbelanja online.” tutup Sandy.

Informasi lengkap mengenai JD.ID Kini Lebih Dekat – #JDAyaDiBandung dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here