MPPA Buka Toko Resmi di JD.ID untuk Perkuat Ekosistem O2O

0
468

Menjelang Idul Fitri di tengah perayaan Ramadhan, serta di tengah situasi Covid-19 saat ini, PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengumumkan komitmennya terus memperkuat strategi omni-channel O2O via berkolaborasi dengan JD.ID.

Kemitraan tersebut ditujukan untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID.

Dengan demikian, baik JD.ID dan MPPA dapat memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas serta produk rumah tangga.

Mulai tanggal 5 Mei, MPPA dan JD.ID menyebut bahwa terdapat 30 toko di Jabodetabek yang siap mendukung kolaborasi ini. MPPA menyebut akan menambah jumlah toko secara nasional ke dalam platform JD.ID sepanjang tahun 2021 ini.

“JD.ID bukan hanya platform ‘#DijaminOri’ atas produk 3C (komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi) tetapi juga merupakan platform belanja online ‘all-in-one’ dan ‘one-stop’ untuk semua kebutuhan konsumen. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan kami, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga. Melalui kemitraan kami dengan MPPA, kami pun akan tetap setia pada komitmen kami, untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dengan layanan pengiriman yang cepat & andal,” ungkap Eyvette Tung selaku Head of Offline Business JD.ID.

Selain itu, MPPA juga menegaskan akan terus meningkatkan penawaran online organik via fitur Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce sebagai solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini juga menjadi tanggapan MPPA terhadap tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi konsumen. Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID ini, pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD.ID.

MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Sementara itu untuk merayakan peluncuran kolaborasi ini, MPPA dan JD.ID memberikan potongan harga sebesar 10 persen untuk konsumen online.

Potongan harga ini diberikan untuk seluruh produk namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan dapat dinikmati hingga tanggal 18 Mei 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here