JD.ID, sebagai sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com; dan merupakan perusahaan internet terbesar ke-3 di dunia, melakukan penandatanganan kerja sama dengan ISS Indonesia bertepatan pada hari Selasa (3/12) di Head Office ISS Indonesia, Bintaro, Tangerang Selatan. Penandatanganan ini meliputi perihal tiga aspek diantaranya adalahProcurement, Warehousing, dan Logistik.” ISS Indonesia sebagai perusahaan yang menyediakan layanan jasa dan fasilitas terpadu, telah berkomitmen untuk memastikan para klien untuk bisa lebih fokus menjalankan aktivitas bisnis dan membantu klien mencapai efisiensi bisnis yang dituju. Program kerja sama ini dimaksudkan untuk meningkatkan program bisnis dalam bidang B2B antara JD.ID dan ISS Indonesia.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan awal sebuah kesepakatan kerja sama yang bertujuan untuk kolaborasi dalam bisnis jangka panjang antar masing-masing perusahaan dalam bidang layanan procurement, warehousing, dan logistik JD.ID. Chief Financial Officer ISS Indonesia, Benny Joesoep mengatakan, “ISS yakin bahwa JD.ID adalah mitra yang paling tepat, karena kemampuannya dalam layanan procurement, logistik, dan warehousing. Kerja sama ini akan memberi manfaat bagi ISS Indonesia dan JD.ID, bahkan key account customers kami.”

Kesepakatan kerja sama ini memberikan harapan yang baik untuk kedua belah pihak perusahaan dalam meningkatkan market share secara luas dan mengembangkan peluang kerja sama yang lebih baik antar masing-masing pihak.  Head of Corporate Business Development of JD.ID, Andrew You mengatakan bahwa “ISS dan JD.ID memiliki kesamaan dalam hal kualitas. ISS tidak sekadar memberi pelatihan tapi juga dalam mengelola ribuan talent yang dimilikinya. Kami pun memiliki misi yang sama dengan ISS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen kami di Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here