Pengalaman Belanja Baru & Unik dari Lunadorii dan JD.ID

0
230

Hai sahabat JD.ID, buat kamu para beauty/makeup enthusiast, pastinya sudah nggak asing lagi dengan Lunadorri, yang merupakan salah satu distributor ritel kosmetik dengan beragam merek kosmetik local dan rentetan produk-produk terbaik di Indonesia. Kali ini, dengan menggandeng JD.ID sebagai partner eksklusif, Lunadorii menawarkan sebuah pengalaman berbelanja unik yang bisa kamu temukan di outlet Lunadorii di Pacific Place, Jakarta. Dengan membuka gerai Virtual Store pertamanya di Indonesia, Lunadorii bersama JD.ID menghadirkan konsep online to offline (O2O) shopping experience, dimana sahabat JD.ID bisa berbelanja dengan hanya memindai kode QR pada Virtual Store yang terhubung langsung pada aplilkasi JD.ID

Baca juga : JD.com Terbangkan JDrone Untuk Pertama Kali di Indonesia

Pastinya, hasil kolaborasi ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan unik bagi kamu kalian sahabat JD.ID. Apalagi nantinya akan semakin banyak kategori produk kecantikan yang akan disediakan oleh Lunadorr dan JD.ID di Virtual Store ini, menambahkan lebih dari 50 koleksi brand yang sudah ada sebelumnya. Nggak hanya itu, kalau kamu berbelanja di Virtual Store Lunadorii ini, kamu juga akan dipermudah dalam melakukan transaki pembayaran, dimana sahabat JD.ID bisa melakukan pembayaran tanpa uang fisik (cashless) dengan jalur yang aman.

Dina Dinata, selaku Chief Operational Officer (COO) Lunadorii menjelaskan, “OMNI Channel dan Experience adalah kata kunci untuk retail industry. Kolaborasi antara Lunadorii dengan JD.ID dilakukan agar kami bisa mengintergrasikan kekuatan kami dan bekerja sama memberikan para beauty enthusiast di online dan offline suatu retai experience baru. Welcome to the new OMNI Channel Era.”

Sementara itu, Eyvette Tung yang merupakan project Manager JD.ID Virtual juga mengungkapkan bahwa konsep berbelanja di zaman ini sudah semakin canggih, dan Eyvette percaya bahwa dengan mengembangkan dan menggunakan teknologi yang tepat, industry retail di Indonesia akan terus membiarkan pengalaman yang unik, menyenangkan serta aman bagi para pelanggan, baik di sector offline maupun online.

Baca juga : Gandeng JD.ID, Sanken Indonesia Rilis JOYON Water Dispenser

Nggak kalah menarik, disamping integrasi O2O dengan JD.ID, Lunadorii juga menawarkan sebuah pengalaman baru untuk beauty enthusiast Indonesia. Program ‘Beauty Influencer Experience’ akan diluncurkan Lunadorii untuk mengakomodir para peminat yang ingin mencoba pengalaman menjadi beauty influencer. Dengan menyediakan kamera, ring light, dan juga koleksi ribuan produk. Kalian bisa dengan mudah mencoba untuk membuat video review ala beauty influencer kenamaan.

Seru banget ya, nah buat kamu yang penasaran dan mau coba langsung pengalaman berbelanja unik dan baru di Virtual Store ini, langsung saja kunjungi outlet Lunadorii di lantai 4, Pacific Place Jakarta ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here