Permudah Transaksi dan Belanja Online Lebih Aman, Jenius Pay Hadir di JD.ID

0
1097

Untuk mendukung ekosistem ekonomi digital, Genius, solusi life finance dari Bank BTPN kembali memperkenalkan Jenius Pay dan berkolaborasi dengan JD.ID sebagai alat transaksi online yang bisa membuat pembelanjaan di JD.ID lebih aman dan nyaman. Fitur ini diharapkan bisa semakin mempermudah pengguna untuk melakukan transaksi digital selama berbelanja di JD.ID.

Jenius Pay memungkinkan pengguna dapat bertransaksi online tanpa perlu kartu debit/kartu kredit, e-Wallet, atau transfer antarbank. Berbeda dengan fitur Jenius lainnya, pengguna dapat menemukan fitur Jenius Pay ketika memilih metode pembayaran yang tersedia pada halaman checkout di website/aplikasi merchant yang bekerja sama dengan Jenius.

Sehubungan dengan kerja sama Jenius dari Bank BTPN dan JD.ID, Abraham Luhska Harahap, Head of Partnership and Alliance & Head of Digital Category JD.ID menambahkan bahwa, “Sejak awal pandemi di Indonesia pada bulan Maret 2020 lalu, data kami menunjukkan bahwa rata-rata penjualan mingguan JD.ID meningkat hingga 50%, jika dibandingkan dengan era normal pada tahun yang sama (tahun 2020).

Tidak hanya itu, pada pelaksanaan festival belanja akhir tahun, HARJOYNAS, mulai dari 9.9, 10.10, hingga 11.11, JD.ID juga mencatat sederet peningkatan penjualan, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Jumlah pesanan meningkat hingga 60% pada 9-11 November 2020 (periode pelaksanaan HARJOYNAS 11.11). Groceries & Health Care merupakan salah satu kategori dengan produk yang paling banyak terjual.”

“Melalui kolaborasi dengan Jenius Pay, kami berharap para pelanggan kami dapat berbelanja kemudian bertransaksi dengan mudah, aman, dan nyaman. Dengan segala benefit dan fasilitas yang ditawarkan, kami berharap kerjasama ini dapat mendatangkan “joy” (sukacita) bagi seluruh pelanggan, pada sebelum, sesaat, dan setelah mereka berbelanja di JD.ID.”, ungkap Abraham.

Jenius Pay memungkinkan pengguna dapat bertransaksi online tanpa perlu kartu debit/kartu kredit, e-Wallet, atau transfer antarbank.  Berbeda dengan fitur Jenius lainnya, pengguna dapat menemukan fitur Jenius Pay ketika memilih metode pembayaran yang tersedia pada halaman checkout di website/aplikasi merchant yang bekerja sama dengan Jenius.

Transaksi online dengan Jenius Pay bisa pengguna lakukan dengan tiga langkah mudah, yaitu memilih Jenius Pay sebagai metode pembayaran di halaman checkout merchant, memasukkan $Cashtag pengguna, dan mengonfirmasikan pembayaran di aplikasi Jenius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here